May 29, 2024
POLHUKAM

Konsisten Penuhi Aspirasi Masyarakat, Nyoman Satria Monitoring Proyek Gorong-Gorong Desa Tumbak Bayuh

Mangupura – kabarbalihits

Ditengah Pandemi Covid-19, legislator Aspiratif asal Desa Mengwi, I Nyoman Satria,S.sos.M.Si, tak kenal lelah dalam memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat di Kecamatan Mengwi. Setelah sebelumnya ikut melakukan pemantuan Bantuan Sosial Tunai yang diberikan pemerintah pusat kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, kini anggota dewan yang dikenal dengan jargon Bares ini melakukan pemantauan pengerjaan proyek pemasangan saluran gorong-gorong dengan Box Culpert di Wilayah  Banjar Dangin Sema, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi.

Nyoman Satria yang dihubungi, Minggu (24/5) mengatakan, sebagai Wakil Rakyat akan selalu membantu memenuhi aspirasi masyarakat yang membutuhkannya. “Saya datang ke sini adalah bagian fungsi dewan untuk melakukan control dalam pengerjaan proyek pemerintah baik itu dilakukan dari dana APBD maupun APBdes. Meski wabah Covid-19 masih melanda kita, namun tugas pokok kita dalam menjalankan aspirasi masyarakat harus tetap jalan”, ujar Ketua Bapemperda DPRD Badung tersebut.

Politisi Banteng Moncong Putih peraih suara tertinggi tingkat nasional ini juga mengapresiasi kegiatan gotong-royong masyarakat Desa Tumbak Bayuh dalam melaksanakan pencegahan wabah Covid-19. “Semoga dengan rampungnya perbaikan gorong-gorong yang jebol ini fasilitas public di Desa Tumbak Bayuh semakin baik dan tidak ada lagi banjir yang menggenang dijalan”, harap politisi yang memasuki periode ke 4 di DPRD Badung ini. (kbh 6)

 

Related Posts