May 13, 2021
Daerah

Didaulat Menjadi Pembina, Wayan Suyasa Tegaskan Tim Hercules Bali Komit Membantu Masyarakat

Badung – kabarbalihits

Senantiasa hadir sesuai komitmen untuk membantu masyarakat, terlebih tiga periode duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Badung membuat sosok Wayan Suyasa semakin dikenal diberbagai kalangan, mulai komunitas maupun organisasi. Kali ini Plt Ketua Golkar Badung  yang dikenal aspiratif tersebut didaulat menjadi pembina tim Hercules Bali, hal ini terungkap saat temu kangen Jajaran tim Hercules dunia dengan Wayan suyasa dikediaman politisi yang akrab disapa W-S tersebut di desa penarungan Rabu (10/5).

“Sosok beliau (Wayan Suyasa)merupakan figur panutan sehingga dapat menjadi  contoh untuk keluarga besar tim Hercules.dalam usia yang masih muda beliau kaya pengalaman,terbukti 3 periode menjadi Wakil Rakyat di DPRD Badung,”ujar ketua Tim Hercules Dunia Franky Hercules.

 

 

Ketua Tim Hercules dunia Franky Hercules mengaku sangat senang dan bangga dapat mendaulat Wayan Suyasa sebagai Penasehat di tim hercules Bali. “Beliau tokoh yang selalu hadir membantu Masyrakat, jiwa sosialnya tak perlu diragukan, sejalan dengan   motto Tim Hercules yakni tak harus sekandung untuk menjadi saudara,”tegas Franky Hercules 

didaulat menjadi pembina Tim Hercules Bali, Wayan suyasa menyatakan Apresiasi dan Bangga serta terharu atas kepercayaan yang diberikan,”sebagai orang yang dituakan, kami berupaya memberikan perhatian atau membina sesuai tujuan organisasi sosial kemasyrakatan yakni senantiasa dapat beradaptasi pada lingkungan yang ada khususnya di Provinsi Bali, ujar Wayan Suyasa.

Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia sekaligus tempat berinvestasi Harus senantiasa dijaga. Ditengah musibah akibat Pandemi Covid-19, Wayan Suyasa menegaskan Tim Hercules telah melakukan kegiatan bakti sosial melalui penyerahan donasi kepada masyrakat yang terdampak  diantaranya penyerahan Alat Pelindung Diri, berupa ribuan masker hingga pemberian bantuan kebutuhan pokok,”tim Hercules telah melakukan aksi nyata sosial kemanusian, peduli dan berbagi kepada masyrakat terdampak Virus Corona, hal ini tentu akan terus kami lanjutkan,” tegas Wakil ketua DPRD Badung ini.

Untuk diketahui tim hercules dengan ratusan ribu anggotanya juga tersebar di beberapanegara di dunia diantaranya Toronto/Canada maupun Singapura. (kbh6)

 

Related Posts