July 19, 2024
Daerah

Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bali, Parwata Nyatakan Dukungan Penuh

Badung-kabarbalihits

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menerima audiensi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bali di ruang kerjanya pada Rabu (10/7). Kehadiran mahasiswa ini bertujuan untuk memohon dukungan dari Ketua DPRD terhadap acara pengukuhan dan rapat kerja yang akan mereka adakan dengan tema “Kolaborasi Menata Bali”. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada 13-14 Juli 2024 di Badung.

Putu Parwata menyatakan dukungannya terhadap inisiatif Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bali. “Hari ini saya menerima beberapa mahasiswa dari Pemuda Muhammadiyah. Mereka akan mengadakan pergelaran dan rapat kerja bersama mengenai kewirausahaan. Mereka akan membuat program-program kerja yang sesuai dengan kebutuhan kelompok mereka sendiri dan juga masyarakat,” ujar Parwata.

Sebagai bentuk dukungan, Ketua DPRD Badung menyediakan fasilitas tempat, peralatan yang dibutuhkan untuk seminar, serta makanan dan minuman. “Kami sangat peduli kepada generasi muda, seperti mahasiswa Muhammadiyah. Mereka memberikan semangat dan dorongan untuk melakukan pengorganisasian dan melaksanakan program kerja sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelasnya.

Parwata menambahkan bahwa setiap tahun, Pemuda Muhammadiyah selalu berkomunikasi dengan Ketua DPRD untuk meminta arahan dan masukan mengenai pelaksanaan kegiatan dan program kerja mereka. “Kami memberikan dorongan dan bantuan berupa makanan, minuman, dan alat-alat yang dibutuhkan dalam kegiatan sosialisasi Bawaslu. Mereka juga akan melaksanakan kerja nyata bersama dengan Bawaslu, berpartisipasi dalam pengawasan,” katanya.

Baca Juga :  Resmikan TPST Samtaku Jimbaran, Menteri Luhut Puji Langkah Bupati Giri Prasta Tangani Sampah

Dengan dukungan ini, diharapkan kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bali dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Parwata berharap generasi muda Bali terus aktif dan bertanggung jawab dalam proses demokrasi dan pembangunan di masa depan.(kbh2)

Related Posts