July 19, 2024
Daerah

Ketua Dewan Badung, Putu Parwata Beri Dukungan Kegiatan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana

Badung-kabarbalihits

Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) mengunjungi Gedung DPRD Badung pada Rabu (10/7) untuk memohon dukungan dari Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, dalam rangka kegiatan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) XIII yang bertema “Anggramanggala Dharma Wardhana”. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung di Wantilan DPRD Kabupaten Badung.

Putu Parwata menyatakan dukungannya terhadap inisiatif FPMHD-Unud. “Hari ini saya menerima beberapa mahasiswa dari Forum Udayana, yaitu Forum Pemuda Hindu dan Mahasiswa Hindu. Mereka akan mengadakan pergelaran dan rapat kerja bersama mengenai kewirausahaan, serta membuat program-program kerja yang sesuai dengan kebutuhan kelompok mereka sendiri dan juga masyarakat,” ujar Parwata.

Sebagai bentuk dukungan, Ketua DPRD Badung menyediakan fasilitas tempat, peralatan yang dibutuhkan untuk seminar, serta makanan dan minuman. “Kami sangat peduli kepada generasi muda, terutama mahasiswa forum Hindu. Mereka memberikan semangat dan dorongan untuk melakukan pengorganisasian dan melaksanakan program kerja sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelasnya.

Putu Parwata, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Badung, menekankan pentingnya peran generasi muda dalam berpartisipasi aktif dalam organisasi kemahasiswaan. “Selama menjabat sebagai Ketua DPRD, saya selalu memfasilitasi mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Bali. Generasi muda ini harus aktif menggunakan hak mereka dan ikut berpartisipasi dalam organisasi kemahasiswaan, karena mereka adalah penerus masa depan,” terangnya.

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Buka Webinar Bertajuk Digitalisasi UMKM Perempuan Di Era New Normal, Ajak Pengusaha Terus Berkreatifitas dan Berinovasi

Kegiatan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) XIII oleh FPMHD-Unud ini diharapkan dapat membekali mahasiswa dengan keterampilan manajemen organisasi yang bermanfaat untuk masa depan. Dukungan dari Ketua DPRD Badung menjadi motivasi tambahan bagi mahasiswa untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.(kbh2)

Related Posts