October 28, 2024
Politik

Raih Suara Tertinggi Dapil Kota Denpasar 1, Srikandi Tegal Harum Luhde Ernawati Dipastikan Lolos DPRD Denpasar

Denpasar – kabarbalihits

Srikandi PDI Perjuangan asal Desa Tegal Harum, Ni Luh Gede Ernawati, S. Kom., dipastikan lolos sebagai anggota DPRD Denpasar Periode 2024-2029. Berdasarkan hasil pleno di Tingkat Kecamatan, Caleg Pendatang Baru (New Comer) Luhde Ernawati berhasil memperoleh suara tertinggi di Dapil Kota Denpasar 1 dengan raihan suara 4.110.

Dari data yang berhasil dihimpun, PDI Perjuangan dipastikan memperoleh 3 kursi untuk Dapil Kota Denpasar 1, yang diraih oleh Ni Luh Gede Ernawati, S. Kom., dengan raihan 4.110 suara, incumbent Drs. Anak Agung Putu Gede Wibawa dengan raihan 4.068 suara dan caleg pendatang baru, I Gede Westra dengan raihan 3.639 suara.

Luhde Ernawati ketika ditemui di kediamannya membenarkan bahwa dirinya berhasil lolos sebagai anggota DPRD denpasar dengan raihan suara tertinggi untuk Dapil Kota Denpasar 1.

“Berdasarkan dari data yang kami himpun dan hasil pleno di Tingkat Kecamatan, saya terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Kota Denpasar Periode 2024 – 2029. Namun kami masih tetap menunggu keputusan resmi dari KPU” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua PSI Bali Sebut Mawar Semerbak di Bali, Optimis Raup Suara 50 Persen Untuk Prabowo-Gibran

Dalam kesempatan ini, Srikandi PDI Perjuangan yang inspiratif ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Denpasar Barat Dapil Kota Denpasar 1, khususnya di Desa Tegal Harum yang tidak henti-hentinya mendukung dirinya hingga terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Denpasar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di kota denpasar khususnya di Desa Tegal Harum yang telah menggunakan hak pilihnya, sehingga pemilu serentak pada tanggal 14 Februari lalu dapat berjalan dengan lancar” pungkasnya.

“Akhirnya melalui perjuangan yang tidak kenal lelah, Desa Tegal Harum berhasil memiliki wakil yang akan duduk di DPRD Kota Denpasar” imbuhnya. (kbh5)

Related Posts