February 28, 2024
Politik

Wujudkan Pilkada Damai, Demokrat Komit Jaga Kondusifitas Badung

Badung – kabarbalihits

Ketua DPC Demokrat Badung I Made Sunarta optimis pelaksanaan Pilkada Badung 9 Desember mendatang akan berjalan baik sesuai asas Pemilu uakni Jujur,adil dan Demokratis. 

“Hal ini tercermin dari tahapan -tahapan yang telah berjalan dalam Pilkada”Ujar Made Sunarta yang ditemui di Sekretariat DPC Partai Demokrat Badung,Rabu (11/9/2020)

DPC Demokrat Badung yang juga bagian dari pengusung Paslon GIRIASA, menurut Made Sunarta, akan senantiasa berjalan dan bergerak dalam koridor berdemokrasi yang sehat serta berkomitmen mendukung Pilkada  Badung yang damai.

“Sehingga terjaga HARKAMTIBMAS (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif di Kabupaten Badung”beber Politisi yang memasuki Periode Ke 3 Sebagai Pimpinan di DPRD Badung ini.

Terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Badung Tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19, Politisi santun ini mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mari, kita ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah. Minimal menggunakan masker,jaga jarak dan rajin mencuci tangan,”ajaknya.

Sebagai ketua DPC Demokrat Badung, Made Sunarta juga mengapresiasi berbagai kegiatan maupun pelaksanaan tugas Kepolisian ditengah masyarakat khususnya di Kabupaten Badung.

“Situasi ini harus terus kita jaga,”seru Made Sunarta,sambil mengatakan saat dalam situasi pandemi Covid-19 hanya ada satu Paslon dalam Pilkada Badung, sehingga bisa sedikit lega dalam meminimalisir terjadinya kerumunan massa saat kegiatan-kegiatan kampanye dan lainnya.

 “karena tidak akan terjadi show of force atau pamer kekuatan massa, kembali dan menjadi syukur kita semua,semoga pandemi covid-19 cepat berlalu,”tutupnya. (kbh6)

Related Posts