February 24, 2024
Daerah

PJ Bupati Buleleng Ajak Masyarakat Mendoakan Kelancaran Pemilu 2024

Buleleng-kabarbalihits

PJ Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, hadir dalam persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Buleleng dalam rangka memohon kelancaran tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu serentak tahun 2024.

Hadir dalam acara persembahyangan pada Selasa, (13/2) tersebut seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Buleleng serta seluruh perangkat daerah di lingkup Pemkab Buleleng. Persembahyangan dipuput oleh Jero Mangku Gede Suyasa, pengempon Pura Agung Jagatnatha Buleleng.

Pada kesempatan tersebut, PJ Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menekankan pentingnya persiapan secara teknis, namun jangan pernah mengesampingkan pendekatan spiritual yaitu memohon kelancaran kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

“Selain mempersiapkan secara teknis, kita juga wajib berserah kepada Yang Mahakuasa dengan berdoa memohon kelancaran akan berlangsungnya Pemilu 2024,” ujar Lihadnyana.

Lihadnyana juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan menggunakan hak pilihnya secara bijaksana.

“Mari kita rayakan demokrasi secara damai dan bertanggungjawab, kita berdoa dan berkomitmen bersama atas damai dan lancarnya kelangsungan Pemilu 2024 besok,” tambahnya.

Ia berharap agar masyarakat dapat hadir pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan menjaga ketenangan serta ketertiban di Kabupaten Buleleng.

“Dengan kehadiran dan partisipasi aktif masyarakat, kita dapat menjaga integritas dan keamanan Pemilu serta memastikan suara rakyat terwujud secara adil dan transparan,” tutup Lihadnyana. (r)

Related Posts