June 24, 2024
Daerah

Ketua Dewan Badung Fasilitasi Kejuaraan Tenis Meja Sakura Cup II

Badung-kabarbalihits

Selaku Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK., MM kembali membuka pintu audiensinya untuk menerima sejumlah tamu penting, jumat (22/9). Salah satunya adalah audiensi dari Komite SMA 1 Kuta Utara (Sakura) bersama panitia kejuaraan tenis meja Sakura Cup II. Kedatangan mereka bertujuan memohon dukungan untuk kejuaraan yang akan mempererat kerjasama antara sekolah dan lingkungan sekitar, utamanya Desa Dalung dan Kuta Utara.

“Ini adalah langkah penting dalam membangun komunikasi antara panitia, siswa aktif, dan alumni, serta mempererat ikatan dengan lingkungan sekitar, seperti Dalung, Kerobokan Kaja, dan sekitarnya,” ucap Parwata.

Selain itu, Parwata juga menerima audiensi dari panitia turnamen panahan yang diadakan dalam event “Bali Heroes Archery Tournament 2023”. Parwata menyatakan dukungan penuh untuk kegiatan ini, menganggapnya sebagai langkah berani dalam mendukung cabang olahraga yang langka, yang akhirnya mendapatkan banyak minat dari masyarakat. “Kami mendorong dan memfasilitasi apa pun yang dibutuhkan oleh panitia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Badung juga menerima audensi dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kabupaten Badung. Parwata mendorong semangat para mahasiswa ini dan menyatakan dukungannya untuk semua organisasi kemahasiswaan di Badung. “Kita harus mendukung generasi muda ini agar tumbuh secara positif,” tegas Parwata.(kbh2)

Related Posts