May 29, 2024
Pendidikan

Rektor Universitas Udayana Bersama Para Wakil Rektor Lakukan Uji Kelayakan pada Dua Calon Dekan Fakultas Peternakan

Denpasar – kabarbalihits

Uji kelayakan Calon Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Periode 2023-2027 oleh Rektor dan para Wakil Rektor dilakasanakan di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (1/9/2023). Adapun dua calon Dekan Fakultas Peternakan yang mengikuti uji kelayakan yakni Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN.Eng dan Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., MP., IPM., ASEAN.Eng. Masing-masing calon Dekan dalam kegiatan uji kelayakan ini hadir bersama masing-masing calon Wakil Dekan.

Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Wakil Rektor dan Para Calon Dekan beserta Tim karena telah memenuhi undangan untuk berdiskusi berkaitan dengan pergantian kepemimpinan di Fakultas Peternakan.

Penetapan pimpinan di Unit ini ini kita dahului dengan fit and proper test menindaklanjuti surat dari Dekan Fakultas Peternakan berkaitan dengan proses penjaringan Calon Dekan di Fakultas Peternakan.

Baca Juga :  Fakultas Farmasi Unmas Denpasar Lepas 59 Mahasiswanya Dalam Yudisium Ke-15

Proses uji kelayakan ini didahului dengan pemaparan visi misi dan program kerja selama 4 tahun kedepan, kemudian setelah presentasi akan dilakukan proses pendalaman melalui diskusi yang juga melibatkan para Wakil Rektor sesuai bidang masing-masing dengan masing-masing calon. Hasil asesmen ini akan diproses lebih lanjut untuk menetapkan dan melantik Dekan yang baru. (r)

Sumber : Rektor Universitas Udayana Bersama Para Wakil… – UNUD | Universitas Udayana

Related Posts