May 15, 2024
Sosial

Tidak Pernah Absen, Pengusaha Dewi Supriani, SH.,MH Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Berkah di Panti Penyantunan Tunas Bangsa

Denpasar-kabarbalihits

Pengusaha, Dewi Supriani, SH.,MH setiap Bulan Suci Ramadhan senantiasa  menyisihkan rejekinya untuk anak-anak yatim piatu. Teranyar, Owner PT. Indo Bali Gas Group ini menggelar buka puasa bersama dan berbagi berkah kepada anak-anak Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa Monang-Maning, Denpasar.

Rabu (12/4), keceriaan anak-anak yatim terlihat saat pengusaha yang akab disapa Anik Yahya ini datang dan berbagi berkah bersama suaminya, H. Yahya Al Zubaidi beserta kerabatnya. Seperti biasanya, sebelum buka puasa, anak-anak yatim piatu ini diajak berdoa bersama dan dalam kesempatan tersebut, warga panti turut mendoakan bisnis keluarga pengusaha Gas dan SPBU ini semakin maju mengingat selama ini Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa selalu diperhatikan utamanya secara materiil.

Dewi Supriani mengatakan, kegiatan rutin kali ini dilakukan dengan datang langsung ke panti penyantunan dibawah naungan Yayasan Tunas Bangsa Washliyah. Kegiatan ini dilakukannya sebagai rasa syukur karena selama ini dirinya merasakan begitu banyak rezeki  yang didapatkan atas doa para anak yatim ini.

“Makanya ada rejeki lebih kami bagikan kepada anak-anak kami disini di yatim piatu Tunas Bangsa. Tapi tidak itu saja berbagi ini juga dilakukan untuk para kaum dhuafa,” ucap Anik Yahya.

Tokoh Wanita yang juga menahkodai beberapa organisasi strategis ini juga mengatakan,rasa bahagia dan harunya muncul ketika  anak-anak yatim yang ia ingat dari kecil dibagi berkah kini sudah dewasa.

“Senyum mereka itu menjadi senyum saya juga, begitupun ketawa mereka juga adalah ketawa saya dan kebahagiaan merekapun adalah kebahagiaan saya juga,” ucapnya seraya menambahkan selama ini secara rutin dirinya juga mengagendakan plesiran dan nonton bareng anak-anak yatim lintas agama pas liburan sekolah.

Baca Juga :  Simpatisan JRX Lakukan Bersih Pantai dan Galang Donasi untuk Korban Bencana

Ditambahkannya dalam setiap kegiatan buka puasa bersama dan kegiatan lainnya pihaknya selalu melibatkan UMKM, sehingga tidak hanya berbagi rezeki kepada anak-anak yang kurang beruntung, namun juga para pedagang kaki lima pun ikut merasakan berkah dari keluarga Anik Yahya. (kbh2)

Related Posts