October 26, 2024
Hukum

Istri Jerinx Rayakan Ultah Ke 26 Di PN Denpasar, Nora : “Kadonya Cuma Satu, Suami Saya Bebas”

Denpasar – kabarbalihits

Bertepatan pada sidang lanjutan terdakwa I Gede Aryastina alias Jerinx dengan agenda replik pada Kamis (12/11), menjadi menarik ketika istri Jerinx, Nora Alexandra merayakan hari ulang tahunnya dengan sederhana di PN Denpasar.

Tidak hanya dari ibu mertua dan rekan rekannya yang memberikan ucapan kepada Nora, menjadi istimewa karena pengunjung sidang pun ikut memberikan doa dan harapan kepada model cantik ini.

 

 

Menjadi kejutan karena Nora Alexandra diberi kue ulang tahun oleh managernya, fransiska sari yang juga influencer.

“Makasi.. makasi” sambil memeluk managernya.

Ketika ditanya harapan di momen ulang tahun ke 26 ini, Nora hanya berharap kepada suaminya agar cepat bebas terhadap perkara yang dihadapi.

“Harapannya kadonya cuma satu, suami saya bebas dan bisa berkumpul, bisa melanjutkan program baby lagi tentunya” Ucap Nora.

Vokalis SID , Bobby Kool pun menyampaikan selamat kepada Nora di halaman tunggu PN Denpasar.

“Hari ini ternyata ulang tahun nora, jadi saya ucapkan ulang tahun buat nora yang ke 26 semoga tambah dewasa bisa mengayomi suaminya, karena suaminya lagi berjuang hari ini. Mudah-mudahan Jerinx bisa bebas” Kata Bobby.

Ketika turun dari mobil tahanan, Jerinx juga menyampaikan harapan di hari ulang tahun istrinya.

“Hari ini ulang tahun istri saya, jadi saya ngga sabar untuk ketemu istri tersayang. Mau peluk dia sampai kiamat” Ucap Jerinx  menuju ruang sidang.  (kbh1)

Related Posts