May 13, 2021
Daerah

Hadiri Silaturahmi Idul Adha, Putu Parwata Ajak Masyarakat Badung Jaga Kebhinekaan

Badung – kabarbalihits

Kebhinekaan dan pluralisme harus senantiasa dijaga sehingga hidup damai penuh dengan kerukunan dapat terus duwujudkan di Kabupaten Badung. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD badung, I Putu Parwata saat menghadiri silaturahmi serangkaian Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di Yayasan Al-Hikmah Dalung Permai, Jumat (31/7).

“Sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan kita di kabupaten Badung, kita saling menghormati saling menghargai dan saling mengunjungi,”ujarnya.

 

 

Putu Parwata berharap melalui silaturahmi ini terwujud rasa kebersamaan yang telah terjalin selama ini di Kabupaten Badung dapat ditingkatkan.

“Semoga semua yang  kita lakukan, khususnya dalam Hari Raya Idul Adha ini ada hikmahnya sehingga kita merasa, kita hidup adalah satu dan bersama sama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia bersasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” harap Putu Parwata.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini juga mengatakan sangat menghargai apa yang telah dilakukan oleh umat muslim khususnya di Kabupaten Badung.

“Mari kebersamaan ini kita jaga bersama, kita hidup dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.Kebhinekaan, pluralisme kita jaga, hidup damai penuh dengan kerukunan khususnya di kabupaten badung,” ajak Putu Parwata.

Sebelumnya ketua DPRD Badung, Putu Parwata, juga berkesempatan menghadiri Safari kesehatan yang dirangkai dengan sosialisasi penerapan tatanan kehidupan baru bersama tenaga medis Klinik Pratama Putu Parwata yang dilaksanakan oleh jemaat Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) jemaat Betlehem Untal Untal Dalung.

 “Ini penting kita lakukan,agar masyarakat mengetahui dan bisa menerapakan protokol kesehatan pencegahan Covid19″pungkasnya. (kbh6)

Related Posts