May 13, 2021
Politik

Serius Maju Pemilukada, Agung Diatmika – Muntra Ajak Masyarakat Badung Bangkit & Berbenah

Badung – kabarbalihits

Keseriusan untuk maju menantang petahana di Pemilukada Badung 9 Desember mendatang, ditunjukan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Gusti Ngurah Agung Diatmika-Wayan Muntra (Diatmika-Muntra).

 

 

Bahkan secara tegas disampaikan munculnya calon ini karena adanya aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan terlebih dalam Pandemi Covid-19 merupakan landasan untuk bangkit berbenah mewujudkan masyarakat berdikari.

“Kalau kepercayaan itu sudah diberikan kepada kami harus sudah siap menghadapi pilkada, yang penting komunikasi bersama dalam mengemban kepercayaan KRBB,”ujarnya didampingi Bakal Calon Bupati Wayan Muntra serta Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, Ketua DPC Partai Gerindra  Badung, Wayan Disel Astawa, Ketua DPD Partai Nasdem Badung, Putu Gede Suyanta dan Ketua KRBB, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka.

Disinggung kata”Bangkit”yang dimaksud, Agung Diatmika menjelaskan yakni bangkit dari kondisi Badung yang mengalami penurunan saat ini terlebih adanya pandemi Covid-19. Sehingga semua komponen harus bangkit, salah satunya dengan menumbuhkan imun masyarakat dalam menggerakan roda perekonomian.

Senada, Wayan Muntra menyatakan kesiapannya maju mendampingi Agung Diatmika pada Pemilukada Badung. Bahkan Politisi murah senyum ini menyebut semua pihak berhak mewarnai demokrasi di Badung. “Siap 100 persen kami bukan sekedar ikut (kontentasi)”, ujarnya.

Hal senada ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa yang menyatakan “Bangkit” ini juga untuk menyadarkan masyarakat Badung yang selama ini dininabobokan oleh penguasa.

Selama ini pendapatan Badung begitu tinggi, sehingga pemimpin kebablasan dalam memberikan Budgeting untuk tujuan jangka pendek demi kepentingan pribadi dan partai penguasa.Terlepas dampak Corona, faktanya kini keuangan tidak sehat akibat buruknya sistem manajerial keuangan pemerintah.

“Kita inginkan masyarakat diberdayakan, kita memberikan kail atau jala kepada masyarakat, bukan dikasi uang sesaat, namun lapangan pekerjaan untuk kehidupannya” tegas Wayan Suyasa.

Ketua DPC Partai Gerindra Badung, Wayan Disel astawa menyatakan semua partai berhak menang dan menjalankan amanah konstitusi bukan sekedar mewarnai proses politik di kabupaten Badung.

“Bahwa demokrasi dimiliki semua warga negara sehingga bukan sekedar mewarnai, namun meraih sebuah kemenangan dan komitmen membangkitkan masyarakat Badung ditengah Pandemi ini,” seru Anggota DPRD Bali yang Juga Bendesa Adat Ungasan ini. (kbh6)

Related Posts