April 21, 2024
Daerah

Apel Jumat Ceria, Sekda Suyasa Ajak Seluruh Pegawai Tumbuhkan Semangat Kerja

Buleleng-kabarbalihits

Bertajuk “Jumat Ceria” dengan harapan dapat menumbuhkan semangat kerja para pegawai dan mengubah situasi Apel Krida agar tidak monoton dan bervariasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Gede Suyasa mencoba berinovasi mekreasikannya dengan permainan seru yang diikuti oleh beberapa peserta apel sebelum diadakannya senam bersama.

Hal ini diwujudkan Sekda Suyasa saat memimpin Apel Krida di taman kota Singaraja, Jumat (23/2) yang dilanjutkan dengan beberapa perlombaan diantaranya lempar botol dan loncat bebek sambil bersuit yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai lingkup Pemkab. Buleleng.

Sekda Suyasa berkomitmen akan mencoba mengkreasikan agar tiap hari Jumat bisa menyelenggarakan beberapa macam permainan untuk menjadi penyemangat pegawai setelah sepekan bekerja dikantor.

Baginya permainan ini sangat penting dilakukan karena mampu meningkatkan performa kerja dan meningkatkan motivasi pegawai sehingga menjadi semangat saat kembali bekerja.

“Dengan menjalankan permainan sederhana yang seru ini, juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan sesama pegawai. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membangun semangat kompetisi antar pegawai di lingkup Pemkab Buleleng,” ujar Mantan Kadisdikpora Buleleng itu.

Selain itu, Sekda Suyasa juga mengingatkan dihadapan para peserta apel untuk mempersiapkan sebaik mungkin terkait akan diadakannya Audit dari BPK dengan harapan semuanya bisa berjalan lancar tanpa kendala. Tak lupa juga pihaknya menyampaikan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.(r)

Related Posts