April 16, 2024
Sosial

PT Indo Bali Gas Group bantu anak yatim di perayaan HUT Sang Menantu

Denpasar-kabarbalihits

PT Indo Bali Gas Grup yang dipimpin Dewi supriani, SH tak henti-henti berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, utamanya anak yatim piatu dan kaum disabilitas. Membantu sesama kali ini ini merupakan serangkaian Hari Ulang Tahun sang menantu yakni Amira Lukman Jawas yang sudah memasuki usia 24 tahun, senin (20/7).

Perayaan ulang tahun Amira yang merupakan menantu dari Pasangan Owner PT Indo Bali Gas Group Dewi Supriani atau yang akrab disapa Bunda Anik bersama Haji Yahya Al Zubaidi berlangsung dengan suasana keluargaan bersama kerabat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di kediaman Bunda Anik diseputaran Dalung, Badung.

Seperti diketahui, setiap kegiatan yang digelar oleh PT Indo Bali Gas Group yang dipimpin oleh Dewi Supriani selalu mengundang anak yatim piatu dan kaum disabilitas. Tokoh wanita yang terkenal dermawan ini mengatakan tanpa doa dari anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas tersebut dirinya tidak mungkin tetap sehat dan mampu memperlancar semua usaha. 

“Mengingat nasib mereka kurang beruntung, sehingga dengan bantuan yang diberikan setidaknya mampu meringankan beban hidup dan memberi semangat kepada mereka”, ucap Bunda Anik.

Anak yatim piatu yang diundang selalu dari panti asuhan lintas agama. Tujuannya adalah memberikan kerukunan kelak di kemudian hari, baik itu Kristen, Hindu dan Islam. (Kbh2)

Related Posts