April 16, 2024
Ekonomi

Undi Grand Prize satu Unit Sepeda Motor, BPR Tridarma Putri Juga Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi

Klungkung – kabarbalihits

PT BPR Tridarma Putri kembali melaksanakan pengundian Grand Prize  tabungan arisan Tridarma Putri dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Hinda scoopy,Senin(20/7).Hingga saat ini sudah ada enam Group dari peserta tabungan ini yang merasakan manfaat dari menabung dengan setoran awal sebesar seratus ribu rupiah dan berhak mendapatkan arisan sebesar tiga juta enam ratus ribu rupiah.

“Tabungan Tridarma Putri telah dilaunching beberapa tahun lalu, hari ini merupakan pengundian yang ke enam dengan pemenang berhak mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Scoopy,”ujar Dirut PT. BPR Tridarma Putri,I Wayan Suandi Adnyana, SE, 

Di temui di sela sela pengundian arisan  Selain Pengundian Tabungan Arisan Tri Darma Putri Group 6 pada kesempatan ini juga dilaksanakan pengundian Tabungan Arisan Tri Darma Putri  group 7 hingga 13 arisan setiap bulannya serta pengundian dooprize berupa uang tunai.Tabungan Arisan Tri Darma Putri setoran awal sebesar seratus ribu rupiah,nasabah berhak mendapatkan arisan sebesar tiga juta enam ratus ribu rupiah

“Jadi setiap Bulan dari minimal dua ratus ribu yang kita kumpulkan diundi satu, kemudian yang beruntung langsung keluar dari group tersebut jadi tidak perlu setor lagi ,mereka akan dilanjutkan oleh 199 orang yang tersisa dan diundi bulan depannya,”terang Adnyana.

 

 

Sampai dengan tiga puluh enam kali undian dan bila tidak beruntung sampai dengan tiga puluh enam bulan tersebut maka di bulan ke tiga puluh tujuh BPR Tri Darma Putri akan mengundi Grand prize dengan satu unit sepeda motor tersebut,

“jika masih juga kurang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut,jadi yang sudah melakukan setoran tiga juta enam ratus ribu rupiah tersebut dananya dikembalikan,ditambah dengan pengembangan sebesar dua ratus ribu rupiah sehingga nasabah yang seratus enam puluh empat rekening lagi mendapatkan uang sebesar tiga juta delapan ratus rubu rupiah,”ujar Adnyana.

Baca Juga :  Kebutuhan Pokok Meningkat, Desa Tegal Harum Gelar Pasar Murah

Memasuki usia ke 51 tahun BPR Tri Darma Putri senantiasa melakukan berbagai program yang telah ada sebelumnya, salah satunya tabungan SIPANTA yaitu Simpanan Harapan Kita dimana bunga dari tabungan ini sebesar LPS yakni 8 persen.

Ini merupakan tabungan unggulan,” karena menabung mendapatkan bunga sebesar deposito,”ungkap Suwandi serta menjelaskan pada bidang Kredit BPR Tri Darma Putri juga telah mengembangkan KTA Plus yakni Kredit Tanpa Agunan dengan Cashback ,apabila nasabah dikemudian hari kreditnya lancar dan lunas berhak mendapatkan Cashback pada saat pelunasan sebesar satu juta dua ratus ribu rupiah atau dua juta empat ratus ribu rupiah yang telah tersusun sesuai tabel.

Dimasa sulit akibat pandemi Covid-19,BPR Tri Darma Putri memberikan Relaksasi kredit atau keringanan membayar bunga kemudian apabila nasabah tidak mampu membayar bunga,sesuai POJK 11 pihaknya memberikan restrukturisasi kredit termasuk penurunan suku bunga,penambahan jangka waktu.

Pihaknya memberikan tambahan bagi mereka yang masih membutuhkan modal kerja untuk bangkit dalam mengatasi pandemi covid-19.Dibidang dana BPR Tri Darma masih mengaktifkan tenaga luar yakni kolektor kolektion dengan  menjemput penabung ke rumah atau tempat usahnya.

Pada bulan Mei lalu pihaknya memberikan bantuan  kepada masyrakat penabung atau debitur yang terdampak langsung Covid-19,”Disamping itu penyerahan sembako juga kami lakukan kepada Ketua Satgas Covid kabupaten klungkung untuk diserahkan kembali ke masyarakat yang berhak,”terang Wayan Suandi.

Dalam perjalanannya pihaknya mengakui adanya debitur atau penabung yang dinyaatakan positif Covid, saat itulah BPR Tri Darma Putri hadir memberikan bantuan paket sembako.

“Mudah mudahan kita semua bisa melewati musibah pandemi Covid-19 dan Vaksinnya segera ditemukan,”pungkasnya. (kbh6)

Related Posts