May 19, 2024
Lifestyle

Layanan Kremasi Untuk Hewan Kesayangan Mulai Dilirik

Badung – kabarbalihits

Kecintaan pada hewan peliharaan memang tak terbatas, tidak cukup Sayang selama hewan itu masih hidup , pada masa terakhir Juga akan dilayani oleh pemiliknya dan selalu dikenang. Kini pecinta hewan telah mendapatkan solusi, beberapa Pelayanan Kremasi di Bali terhadap hewan khususnya anjing dan kucing mudah dijumpai.

Salah satunya jasa kremasi yang beralamat di jalan Kemulan, Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung bernama Obelisk Pet Cremation Service.

 

 

Pemilik Pelayanan Kremasi khusus hewan anjing dan kucing ,Dewi Trisnawati mengungkapkan, pihaknya mempunyai alasan tersendiri untuk mendirikan pelayanan kremasi terhadap hewan anjing maupun kucing.

Berawal dari banyak mempunyai hewan anjing, Hingga Ditinggalkan oleh salah satu anjing kesayangannya bernama Obelix. Ia pun Mencoba memberikan pelayanan terbaik untuk terakhir kalinya, Yakni memilih untuk mengkremasi anjing kesayangannya.

“saya punya banyak anjing, kami Selalu Mencoba memberikan Yang terbaik untuk peliharaan kami. Tentunya pets tidak hanya anjing Ada juga kucing. Selama masa Mereka hidup, Kita selalu mencoba memberikan Yang terbaik dan saat mereka passed away Kita juga ingin memberikan Yang terbaik. Sebenarnya Personal sekali untuk memulai Yang pantas untuk hewan peliharaan Kita“ Jelasnya.

 

Pemilik Pelayanan Kremasi khusus hewan anjing dan kucing ,Dewi Trisnawati

Pemilik Pelayanan Kremasi Khusus Hewan Anjing dan Kucing, Dewi Trisnawati

 

Menurutnya, dengan didirikan Obelisk Pet Cremation Service, pihaknya Dapat membantu Kepada pemilik hewan untuk memberikan pelayanan terbaik disaat terakhir terhadap hewan kesayangannya yang representatif.  

“Kremasi itu sebenarnya merupakan channel untuk meringankan kesedihan. Para pets owner pasti mengerti sekali sedihnya seperti apa. Jadi pada saat yang tersulit itu kami ada, kami ingin membantu untuk memberikan pets owner kesempatan menangani pet nya dengan baik” Ungkapnya.

Baca Juga :  Siapkan Paspor dan Buru Tiket Murah ke Thailand di tiket.com Sekarang!

Ditambahkan, pentingnya pemilik hewan dalam melepas peliharaan kesayangannya untuk terakhir kali dalam hal ritual, karena dapat membantu meringankan kesedihan setelah ditinggalkan hewan kesayangannya.

“secara fisik dia tidak ada, tetapi soulnya kita mau juga naik kelas. Seperti kita sebagai manusia, kita mau yang lebih baik untuk kehidupan yang akan datang atau perjalanan kita di alam sana. Kita juga mau yang terbaik untuk mereka, jadi dengan ritual, kremasi di tempat yang layak sepertinya itu sangat penting untuk para pemilik pets” Imbuhnya.

Kedepan diharapkan, pihaknya menjadi pilihan bagi para pemilik hewan dimana dapat memberikan jasa yang sangat mengutamakan pelayanan bagi hewan peliharaan mereka.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Obelisk Pet Cremation dapat menghubungi pada Contact +62 896 3538 0709, atau bisa dilihat pada Halaman Facebook obeliskcremationpetservices dan Instagram obelisk_petservice. (kbh1)

Related Posts