April 16, 2024
Lifestyle

Monstera Hantarkan A.A Bagus Krisnanda Sukses Disaat Covid-19

Denpasar-kabarbalihits

Dampak Covid-19 ternyata berdampak baik terhadap motivasi anak muda untuk berusaha. Seperti yang dilakukan pemuda bali, A.A Bagus Krisnanda, dimasa virus corona mewabah, sukses dengan bisnis tanaman hiasnya, khususnya tanaman jenis monstera.

Berawal dari melihat jejak sang ayah yang yang hobi bercocok tanam utamanya tanaman hias, memotivasi diri anak muda yang bernama A.A Bagus Krisnanda untuk senang dengan hobi tanaman hias. Mengingat dampak Covid-19 yang begitu massif, dan berdampak kepada pekerjaannya di perusahaan Food and Baverage, maka hobi tanaman hias ini dicoba untuk dijadikan sumber penghasilan. Tidak disangka selama 2 bulan terakhir bisnis tanaman hias khususnya Monstera menjadi peluang usaha yang sangat mumpuni. Bahkan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNUD ini mengatakan, untuk saat ini bisnis tanaman hias khususnya Monstera menjadi tren di masyarakat.

“Terbukti sebelumnya hanya segelintir orang yang melakoni bisnis ini dan sampai saat ini puluhan orang yang menjual tanaman hias ini. Monstera merupakan tanaman hias yang menarik dan sangat dicari saat ini ini karena bersifat kekinian”, ucapnya.

Monstera sendiri tergolong tanaman yang bernilai jual tinggi yakni berkisar dari Rp. 250 ribu, bahkan hingga jutaan rupiah tergantung dari keunikan dan ukurannya. Pemuda lincah yang akrab disapa Gung Kris ini menerangkan, harga juga tergantung dari jenisnya karena memiliki beragam jenis yang memiliki nilai tersendiri.

“Cara mendapatkan tanaman  hias jenis monstera ini sangat mudah, cukup follow di sosial media, yakni di Bali house plant community, dan Instagram yakni “taman.tanaman” dengan alamat di Jalan Jaya Pangus Gang Taman Baru Nomor 7 Peguyangan Denpasar Utara, dengan nomor telpon dan wa, 081997605290”, pungkasnya. (kbh 2)

Baca Juga :  Tren Menghutankan Rumah, Tanaman Tropis Simbar Miliki Nilai Ekonomis

 

Related Posts