October 14, 2024
Kriminal

Rumah Anggota Dewan Golkar Badung Diberondong Tembakan Orang Tak Dikenal

Badung -kabarbalihits

Seorang pria tak dikenal menembak rumah anggota DPRD Badung, I Nyoman Artawa, Sabtu 17 Agustus 2024, petang. Pintu belakang rumah yang berlokasi di Banjar Senapan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung itu, ditemukan sejumlah lubang bekas peluru.

Aparat kepolisian telah mendatangi rumah politisi Partai Golkar tersebut. Dan nampak pintu belakang rumah telah terpasang garis polisi. “Tidak ada korban. Hanya dua bekas lubang peluru saja,” kata Komang Alvin, anak dari I Nyoman Artawa, yang dihubungi pada Minggu (18/8).

Menurut Alvin, peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. “Suara tembakan terjadi di gang sebelah utara pintu belakang rumah saya,” katanya.

Menurut Alvin, sebelum terjadi penembakan, dia dan keluarganya yang lain, telah melihat seorang pria membawa sepeda motor mondar mandir di sekitar rumahnya. “Mulai pukul 18.00 Wita orang itu mondar-mandir. Sebelumnya dia saya lihat membawa sajam. Wajahnya saya lihat jelas,” katanya.

Alvin mengaku mendengar tiga kali suara tembakan. Dan dia belum bisa memastikan motif penembakan itu. “Saya menduga pelaku memiliki masalah pribadi dengan paman saya. Karena saat kejadian, paman saya ada di rumah (TKP),” tegasnya.

Baca Juga :  Paud Werdhi Kumara Punggul Raih Juara Harapan 1 Lomba Ogoh -Ogoh Paud se Kecamatan Abiansemal

Sementara hingga berita ini ditulis, pihak Polres Badung belum memberikan keterangan resmi. Dan Kasi Humas Polres Badung IPDA Putu Sukarma mengaku belum mengetahui kasus tersebut. “Saya cek dulu ya, saya belum menerima infonya,” tegasnya. (r).

Related Posts