October 14, 2024
Politik

Hadiri Magenduwirasa Bersama Masyarakat Kuta Selatan, Suyasa dan Karyana Ajak Masyarakat Politik Bergembira

Badung – kabarbalihits

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa kembali memenuhi undangan magenduwirasa dengan masyarakat di Kuta Selatan serta deklarasi calon legislatif dari tokoh masyarakat di Kuta Selatan, I Nyoman Karyana yang juga anggot anggota DPRD Badung Dapil Kuta Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan, pada Senin (18/12) juga dihadiri sejumlah pengurus Partai Golkar Provinsi Bali dan Kabupaten Badung.

I Nyoman Karyana mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kehadiran masyarakat Kuta Selatan atas kegiatan yang telah dilaksanakan ini. “Kami selaku penyelenggara sekaligus untuk sosialisasi tata cara pencoblosan dalam Pemilu 2024 mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Kuta Selatan. Sekali lagi kami juga memohon doa restu kepada masyarakat semua saya kembali lagi mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Dapil Kuta Selatan di DPRD Badung,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam suasana politik yang semakin hangat saat ini perlu adanya suasana baru dan saling merangkul dalam berpolitik sehingga terjadi suasana yang kondusif. “Kami mengajak masyarakat melakukan politik gembira sehingga tidak terjadi perpecahan di masyarakat,”harapnya.

Sementara Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung mengatakan, mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh tokoh masyarakat I Nyoman Karyana. Ini bagian sosialisasi kita sebagai wakil rakyat agar suasana politik tetap kondusif. “Kita harus santun berpolitik, tidak perlu mejelek jelekan yang lain. Kami berharap masyarakat tetap bersatu, lakukan demokrasi ini dengan bergembira. Jangan sampai kita sesama keluarga bertengkar karena beda pilihan,”ujarnya.

Baca Juga :  Gede Suardana: Pagi Bersama Mangku Pastika, Sore Daftar DPD RI ke KPU

Politisi yang digadang-gadang menjadi calon Bupati Badung 2014 ini juga mengatakan, pihaknya juga berbangga dengan kehadiran pihak kepolisian dan Bawaslu ikut dalam kegiatan ini. “Persatuan itu penting, jangan lupakan keluarga. Saya mengapresiasi konsistensi berorganisasi dan saya apresiasi loyalitas terhadap organisasi. Kami harapkan kursi di Kuta Selatan bisa bertambah bisa menjadi 4 kursi maka bersainglah secara sehat,” harapnya. (kbh6)

Related Posts