October 27, 2024
Kuliner

Magal Korean BBQ Kembangkan Sayapnya di Kuta, Diharapkan Jadi Restoran Favorit Bagi Wisatawan di Bali

Badung-kabarbalihits

Restoran Magal yang merupakan bisnis waralaba Internasional berasal dari Korea, terus mengembangkan sayapnya di Indonesia dan kini hadir di kasawan Kuta, tepatnya berlokasi di Jalan Raya Kuta No. 46 A, Kuta, Kabupaten Badung. Magal “The Banjar” Kuta Bali menjadi cabang ke 30 di Indonesia, setelah sebelumnya dibuka di Samasta Jimbaran beberapa tahun lalu.

Co Owner Magal Kuta Bali, Albert Tjandra menjelaskan, hadirnya restoran yang memiliki cita rasa otentik Korea dengan menawarkan menu a la carte dan All You Can Eat, diharapkan menjadi tujuan bagi turis asing khususnya warga Korea, maupun warga lokal sebagai restoran favorit di Bali.

“cita rasa kita otentik jadi beberapa bumbu kita langsung dari Korea, itu yang membedakan dengan restoran yang lain,” jelas Co Owner Magal Kuta Bali, Albert Tjandra didampingi GM Magal Kuta Bali Caecilia Ivana, saat Grand Opening Magal Kuta Bali, Sabtu (4/11/2023).

Magal Kuta yang memiliki bangunan cukup luas ini dapat menampung pengunjung hingga 200 orang. Dalam memenuhi kebutuhan para pengunjung Magal Kuta juga memiliki fasilitas karaoke, maupun ruang VIP untuk melakukan pertemuan maupun rapat.

“kapasitas pengunjung kurang lebih 200, kita ada 6 ruang VIP, bisa reservasi,” katanya.

Untuk menarik wisatawan datang ke Magal Kuta, pihaknya juga bekerjasama dengan travel agent di Bali. Albert memandang peminat menu kuliner ala Korea cukup tinggi datang dari warga lokal, yang disebabkan pengaruh pada tren KPop di Indonesia.

“secara taste masyarakat Indonesia tidak terlalu sulit bisa menerima rasa-rasa Korea ini,” ujarnya.

Menu andalan yang dimiliki Magal Kuta diantaranya, Nunkkotsal/ Kkotsal Jumulleok (Prime Boneless Short Rib), Samgyupsal (Pork Belly), Maeun Dakbal (Spicy Boneless Chicken Feet), Haemul Sundubujjigae (Soft Tofu Stew with Assorted Seafood), Cheese Bulgogi, Sogogi Dolsot Bibimbap (Hot Stone Pot Bibimbap), Haemul Pajeon (Korean Seafood Pancake), Maecom Tteokbokki (Stir-Fried Rice Cake), Japchae (Stir-Fried Potato Noodle with Assorted Vegetables) dan Cheolpan Sogogi Bokkeum (Beef BBQ Hotplate). Disebutkan bahan daging yang digunakan merupakan kualitas daging sapi Impor, sedangkan daging lainnya menggunakan diambil langsung dari Indonesia.

Baca Juga :  "Tancap Gas", Baru Beberapa Hari Dilantik Nahkodai MKGR Bali, Wayan Suyasa Gelontor Bantuan 1 Ton Lebih Sayuran di Kecamatan Kubu

Kepada pengunjung, Magal Kuta juga memberikan promo Mukbang All you can eat, dengan harga ekonomis. Diketahui sebelumnya agenda soft opening telah dilangsungkan pada Mei 2023. Sedangkan jam operasional Magal Kuta dibuka dari 11.30 – 22.00 Wita. (kbh1)

Related Posts