June 24, 2024
Sosial

Lagi, Bagus Hischak Maulana Wujudkan Kepedulian, Bantu Air Bersih Warga Dalung

Badung -Kabarbalihits

Lagi dan lagi sosok muda asal Desa Dalung ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar. Senin 25 September 2023, Bagus Hischak Maulana ,S.Kom (BHM) hadir untuk saling membantu ketersediaan Air bersih bagi masyarakat yang terdampak Proyek PDAM Badung.

Dengan sigap, BHM membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sebanyak 14 ribu liter air bersih melalui mobil tangki. Adapun bantuan air bersih ini diperuntukkan bagi warga di tiga perumahan di Desa Dalung yakni Perumahan Graha Pengelian, Perumahan Deva Devi Pengelian serta Perumahan Pegending Permai (tempekan 2). Sejak siang hingga malam hari proses penyaluaran bantuan air bersih ini berlangsung. Warga tampak antusias mengantri untuk mendapatkan air bersih.

BHM mengungkapkan kegiatan ini adalah kegiatan spontan yang dilakukan karena adanya keluhan warga terkait susahnya mendapatkan cari air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.
“Keluhan tersebut lansung pada hari ini juga kami tindaklanjuti dengan menurunkan Air bersih untik membantu warga,”ungkapnya.

BHM tokoh muda yang juga Bacaleg Partai Golkar DPRD Badung Dapil Kuta Utara ini secara khusus memohon maaf bantuan air bersih ini belum bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang memerlukan.

“Ini murni keterbatasan kami. Kami akan senantiasa berusaha membantu apapun yang menjadi kendala masyarakat. Untuk itu kami mohon, komunikasi yang sudah terjalin baik selama ino, jangan sampai terputus. Intinya silaturahmi harus tetap kita jaga,”pungkasnya. (r).

Related Posts