May 18, 2024
Sosial

PT Bali Prasarana Tour and Travel Bagikan Sembako Kepada Staf dan Masyarakat Sekitar 

Badung -kabarbalihits

Wujud berbagi dan peduli disaat Pandemi Covid-19 dilakukan PT. Bali Prasarana Tour and Travel, dalam Situasi sulit akibat Pandemi Covid -19, perusahaan ini membagikan ratusan paket kebutuhan pokok kepada karyawannya, tak hanya itu masyarakat sekitar yang berada dalam area kantor perusaahaan milik Wayan Sukses tersebut juga digelontor bantuan serupa, sabtu (16/5).

Owner PT. Bali Prasarana Tour and Travel, Wayan Sukses, SE, mengatakan pembagian 350 Paket Kebutuhan Pokok ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk meringankan beban karyawan dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Bantuan ini memang kami prioritaskan Kepada Karyawan, terlebih sebagian dari mereka dirumahkan”, jelas Wayan Sukses, sembari menambahkan masyarakat sekitar yang tergabung dalam SAHABAT SUKSES juga mendapatkan bantuan serupa.

Dari 200 Karyawan PT. Bali Prasarana Tour and Travel ,170 orang dirumahkan sebagai dampak Pandemi Covid-19. “Kami memahami Kesulitan temen-temen yang dirumahkan, semoga bantuan ini dapat meringankan,” ujar Wayan Sukses yang digadang gadang masuk Partai Golkar.

Wayan Sukses pada Pemilu Legislatif 2019  lalu juga ikut berkompetisi untuk Kursi DPRD badung Dapil Kuta Selatan melalui Partai Perindo. Meski belum beruntung, ribuan loyalisnya yang tergabung dalam SAHABAT SUKSES tetap setia mendukung Pengusaha murah senyum ini ke partai manapun berlabuh. “SAHABAT SUKSES juga saya bantu terlebih mereka telah berjuang, meski hasilnya belum maksimal”, terang Wayan Sukses.

Pandemi Covid-19, yang telah memporakporandakan perekonomian dunia tak terkecuali Badung yang mengandalkan sektor Pariwisata. Untuk itu Wayan Sukses berharap kondisi sulit ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti semula. “Mudah-mudahan wabah ini segera berlalu, kita semua dapat beraktivitas normal kembali,” tutup Wayan Sukses. (kbh6)

Related Posts