April 16, 2024
Kriminal

Warga Banjar Tek Tek Akhiri Hidup Usai Aniaya Istri Dengan Senapan Angin

Denpasar-kabarbalihits

Seorang pria warga Banjar Tek Tek, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, berinisal WAY (39) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya pada Selasa malam (5/9/2023), usai menganiaya istrinya KS (38) menggunakan senapan angin. Saat ini korban KS dirawat di RSUP Prof. Ngoerah Denpasar, akibat peluru senapan angin yang bersarang di tubuhnya.

Pada rilis yang disampaikan Kasi Humas Polresta, AKP I Ketut Sukadi, peristiwa ini terjadi pada Selasa (5/9/2023) sekitar pukul 22.00 wita. Namun informasi yang diterima dari saksi yang tinggal bersebelahan, sekitar pukul 21.00 wita, saksi mendengar suara tembakan senapan angin dari rumah pelaku sebanyak empat kali.

Kemudian, anak korban minta tolong di toko buah sebelah rumahnya, yang mengatakan bahwa ibunya ditembak oleh ayahnya. Atas kejadian tersebut, saksi toko buah menghubungi kepala lingkungan yang diteruskan ke Babin Peguyangan Denut.

Selanjutnya anggota Polsek Denut mendatangi TKP dan menemukan korban yang terluka dan membawa ke rumah sakit. Sedangkan pelaku tidak ada ditempat, namun pada pukul 23.40 wita saat penyisiran dibelakang rumah, ternyata pelaku ditemukan sudah tergantung dengan tali tambang nilon warna biru.

Saat diperiksa kondisi korban, ternyata korban menerima 7 luka tembak, diantaranya di pelipis kanan 1 luka tembak, 5 luka tembak di punggung, 1 luka tembak di lengan kiri, dan terdapat luka robek pada tangan.

Diduga peristiwa ini terjadi, lantaran masalah ekonomi dan masalah keluarga, sehingga terjadi percekcokan berujung penganiayaan.

“bulan Juni 2023 sudah melaksanakan upacara nikah secara adat tetapi belum memilik akta nikah dan belum masuk KK keluarga pelaku. Diduga karena masalah ekonomi dan keluarga sehingga terjadi pertengkaran,” jelas Kasi Humas Polresta, AKP I Ketut Sukadi.

Baca Juga :  Masih Tersandung Kasus, Ini Penjelasan Bule Berjualan Burger di Kuta

Dari kejadian tersebut, Polisi mengamankan 1 unit senapan angin dan tali tambang nilon warna biru. (kbh1)

Related Posts