April 16, 2024
Pendidikan

Fakultas Pertanian Universitas Udayana Laksanakan Badan Kekeluargaan Fakultas Pertanian (BK FP) ke 45

Denpasar – kabarbalihits

Fakultas Pertanian Universitas Udayana (FP Unud) melaksanakan Badan Kekeluargaan Fakultas Pertanian (BK FP) ke 45 dengan tema Memperkuat Internasionalisasi Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Pelaksanaan BK FP ke 45 ini di awali dengan Jalan Santai bersama Rektor Universitas Udayana beserta Para Wakil Rektor dan civitas akademika FP Unud. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah perayaan HUT BK FP di RTH Universitas Udayana Kampus Sudirman Denpasar (Sabtu, 1/9/2023).

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan beberapa pesan dalam momen BK FP ini dalam hal mengevaluasi capaian-capaian yang sudah dilakukan sebelumnya sehingga menjadi patokan dalam memajukan FP kedepannya.

“Terimakasih atas segala capaian yang sudah dijalankan selama ini yang sangat luar biasa berkaitan dengan pelaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program-program pendukung lainnya selama demi kemajuan Universitas Udayana” ujarv Prof Antara.

Berkaitan dengan capaian IKU Universitas dan akreditasi internasional menjadi tantangan saat ini, FP saat ini sudah melaksanakan capaian dengan baik, secara internasionalisasi berkaitan dengan program studi-program studi yang unggul juga sudah mulai muncul dan akan diberikan dorongan penuh dari pihak Universitas agar segera terakreditasi internasional.

Rektor Antara berpesan agar capaian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi di FP Unud bisa terus ditingkatkan kwalitasnya sehingga animo dan minat masyarakat untuk mengkuliahkan anak-anaknya di FP Unud semakin baik kedepannya.

Baca Juga :  Totalitas Support Kreativitas Generasi Muda, Wayan Suyasa Bantu Dana Rp 18 Juta HUT ST Budhi Luhur

Dekan Fakultas Pertanian Unud Prof. I Nyoman Gede Ustriyana menyampaikan bahwa Perayaan HUT kali ini merupakan momen special karena HUT bagi akhir jabatan bagi tim dekanat untuk tahun 2023, tentunya bagi pemimpin kedepannya diharapkan agar semua yang sudah dicapai tentunya dengan SDM yang dimiliki sekarang ini mampu membawa FP Unud kelevel yang tertinggi lagi.

“FP saat ini sudah mulai berinternasionalisasi melalui program studi S1 Agribisnis, selanjutnya program studi-program studi yang sudah terakreditasi unggul bisa di siapkan menuju akreditasi internasionalisasi. FP akan selalu mengupayakan peningkatan menuju internasionalisasi” ucapnya. (r)

Sumber : Fakultas Pertanian Universitas Udayana Laksanak… – UNUD | Universitas Udayana

Related Posts