October 14, 2024
Daerah

Putu Parwata Apresiasi Gede Alvaro Benbarzilai Sambo Raih Prestasi Juara II Nasional FLS2N

Badung -Kabarbalihits

Pemerintah Kabupaten Badung akan senantiasa memfasilitisi kreativitas masyarakat terlebih yang sudah menunjukkan prestasinya di kancah nasional. Demikian disampaikan Ketua DPRD Badung, Dr. Putu Parwata saat menerima I Gede Alvaro Berbarzilai Sambo, siswa kelas V Sekolah Dasar Kalam Kudus yang sukses mengharumkan nama Provinsi Bali dan Kabupaten Badung dengan meraih medali perak atau juara II tingkat Nasional dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar tahun 2023, di ruang kerjanya Kantor DPRD Badung, Rabu (30/8).

“Kita harus bisa fasilitasi anak -anak kita ini. Kita akan dorong Alvaro ini menjadi penyanyi yang terbaik. Kita bina nanti, supaya Alvaro ini menjadi aset di Badung dalam hal seni suara,” ucapnya.

Selain memberikan dana motivasi, Putu Parwata kembali menegaskan komitmennya akan memfasilitasi Gede Alvaro dalam pengembangan talenta yang dimiliki sehingga dapat meningkatkan prestasinya. “Sarana prasarana akan kita berikan sesuai ketentuan, agar anak kita ini memiliki spirit yang kuat untuk mengembangkan talenta yang dimilikinya,”paparnya.

Sementara Yohanis Pongmadeng, selaku ayah, I Gede Alvaro Berbarzilai Sambo menyampaikan bakat menyanyi Gede Alvaro sejak kecil sudah terlihat.
Diakui Yohanis Pongmadeng, dalam pembinaan bakat menyanyi, pihaknya selaku orang tua mendatangkan guru vokal untuk melatih Gede Alvaro.

“Dengan keterbatasan ini, kami haarapkan ada dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberikan dukungannya kepada anak -anak yang telah menunjukkan prestasinya,” harapnya. (Kbh6)

Related Posts