October 14, 2024
Politik

Penuhi Undangan Warga Banjar Tegeh Sari, Made Kadek Arta “Titip Diri” di Pemilu 2024

Denpasar -Kabarbalihits

Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar 2, I Made Kadek Arta kembali hadir menyapa masyarakat. Minggu 28 Agustus 2023,  Made Kadek Arta yang juga seorang Advokat ini hadir di Banjar Tegeh Sari Desa Padangsambian Kaja Kecamatan Denpasar Barat. Selain didampingi puluhan Tim Pemenangannya yakni “Semar” (Semeton Made Kadek Arta), turut hadir Anggota DPR RI , I Gusti Agung Rai Wirajaya dan Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar Anak Agung Istri Paramita Dewi.

Selain kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kelak jika terpilih sebagai wakil rakyat, bertepatan dengan Hari Kajeng Kliwon Made Kadek Arta juga berkesempatan melaksanakan persembahyangan bersama warga serta menyerahkan dana motivasi untuk PKK di banjar tersebut sebesar Rp 2,5 juta.

Kehadiran Made Kadek Arta beserta tim pemenangan Semar, disambut antusias Kelian Dines Made Rai Kasna dan warga Banjar Tegeh Sari mulai sekaa teruna hingga ibu -ibu PKK serta saksi PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024 mendatang.

Tokoh masyarakat Banjar Tegeh Sari Made Mariyasa menyatakan sangat berbahagia atas kehadiran tokoh atau Bacaleg Muda PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar 2,  Made Kadek Arta dan Bacaleg DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar, Anak Anak Agung Istri Paramita Dewi serta Anggota  Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya.

“Dengan kehadiran beliau, Apa yang kami inginkan sejak lama, mulai ada titik -titik harapan. Kedepan atas dukungan masyarakat disini, mita harapkan dengan kehadiran beliau untuk bisa memberikan motivasi untuk pembangunan Desa Padang Sambian Kaja sebagai salah satu Desa yang ada di Kota Denpasar yang saat ini masih tergolong tertinggal jika dibandingkan dengan desa yang lain di Kota Denpasar,”ungkapnya.

Atas tuntunan para Bacaleg PDI Perjuangan ini,  Made Mariasa berharap dapat mengisi harapan atau keinginan masyarakat Banjar Tegeh Sari dan Desa Padangsambian Kaja untuk bisa  membangun Desa Padangsambian Kaja termasuk potensi yang ada dalam mewujudkan kesetaraan dengan desa lainnya di Kota Denpasar. Untuk itu secara tegas Made Mariasa yang juga Kader Banteng militan sejak tahun 1964 ini menyatakan kesiapan memenangkan Made Kadek Arta agar bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Denpasar serta Anak Agung Istri Paramita Dewi di DPRD Provinsi Bali, terlebih sampai saat ini Desa Padangsambian Kaja belum pernah melahirkan wakil rakyat di DPRD Kota Denpasar. “Kami siap mendukung dan menyebarluaskan kedua tokoh muda ini, semoga beliau keduanya bisa terpilih di tahun 2024,”tegasnya. Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar 2,  I Made Kadek Arta menyatakan, sebagai kader dan petugas partai di PDI Perjuangan dalam menjalankan tugas di kontestasi Pemulu 2024, pihaknya menjadi sangat bersemangat atas dukungan yang telah disampaikan warga melalui tokoh dan masyarakat yang ada di Banjar Tegeh Sari. ” Ini terbukti dari antusias warga sejak sore hingga malam berkumpul di Bale Banjar, meski kami hadir agak telat, namun warga tetap sabar menunggu. Sehingga sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga banjar disini atas kebersamaannya,”ungkapnya.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Harap Paslon Amerta Menang

Made Kadek Arta sosok sederhana yang gemar berbagi ini juga menyampaikan menitip diri, mohon doa restu dan dukungan agar  bisa melenggang di Pemilu 2024 merebut kursi DPRD Kota Denpasar. “Kami juga hormati harapan warga banjar disini agar ada Anggota Dewan dari Desa Padang Sambian Kaja. Kami harapkan semua elemen nanti terlibat untuk mewujudkan kemenangan. Sehingga kursi Dewan bisa kita raih,” harapnya.

Hal senada disampaikan Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar, Anak Agung Istri Paramita Dewi, yang menyebut, sebagai Srikandi PDI Perjuangan pihaknya berharap dapat lolos ke DPRD Provinsi Bali untuk mewakil perempuan di legislatif. “Selaku perempuan, jika saya terpilih, saya akan fokus membantu terutama perempuan dan anak,”tegasnya.

Sementara Anggota DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya menyatakan sangat termotivasi dengan aspirasi masyarakat di Banjar Tegeh Sari, yang menginginkan memiliki wakil rakyat yang bersal dari Desa Padangsambian Kaja. “Tentu kami sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, terus berkomitmen menggerakkan partai melalui semangat masyarakat dan kader -kader semua untuk bisa meloloskan caleg-caleg dimasing- masing wilayah atau Dapil diseluruh Bali ini,”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Made Kadek Arta jiga menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga Banjar Tegeh Sari sebagai wujud komitmen dan peduli dalam meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok. Paket sembako yang smdiserahkan ini merupakan hasil kolabkrasi dirinya bersama  Anggota DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya. Kbh6.

Related Posts