October 27, 2024
Politik

BHM Sapa Warga Muslim Dalung Permai Rayakan Idul Adha, Serahkan Hewan Qurban 2 Ekor Kambing

Badung -Kabarbalihits

Tokoh milenial Partai Golkar Bagus Hischak Maulana, S.Kom (BHM) kembali menunjukkan sikap konsistennya untuk peduli dan berbagi. Kamis (29/6) bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1444 H, tokoh muda yang dikenal dengan sprit perjuangam “Muda Siap Berkarya” ini hadir menyapa Rukun Warga Muslim (RWM) Perumahan Dalung Permai Kecamatan Kuta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bacaleg Partai Golkar Dapil Kuta Utara ini menyerahkan bantuan berupa 2 ekor kambing, satu diantaranya merupakan bantuan hewan qurban dari Wakil Ketua DPRD Badung sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa, SH.

“Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1444 H, kami menyerahkan bantuan 2 ekor Kambing untuk hewan qurban. Semoga berguna dan dapat dibagikan kepada warga yang berhak,”ungkapnya. Sosok wirausaha muda dengan berbagai unit usaha dan dikenal gemar berbagi ini memaparkan bantuan 2 ekor Kambing ini salah satunya merupakan bantuan dari Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa.

“Kebetulan kami menerima amanat dari Pak Ketua DPD Golkar Badung Pak Suyasa, agar kami menyerahkan 1 ekor kambing untuk hewan qurban di RWM Dalung Permai yang merupakan wujud menghormati dan menghargai saudara kami yang sedang merayakan hari raya,”bebernya.

Lantas, putra mantan Ketua Forum Komunikasi Kepala Lingkungan dan Kelian Banjar Dinas (FK3D) Kabupaten Badung, I Ketut Heru Haryono ini secara khusus berharap kepada warga RWM Dalung Permai, agar bantuan hewan qurban ini tidak dilihat dari jumlahnya namun merupakan niat tulus ihkas dalam menghotmati dan menghargai kebhinekaan yang telah terjalin baik khususnya di Desa Dalung.

“Sekali lagi kami sampaikan ini merupakan wujud kami peduli dan berbagi sekaligus menjaga kebhinekaan yang memang sudah semestinya harus kita jaga bersama,”tegasnya.

Baca Juga :  Kompak! Jakarta, Tanggerang, Jawa Barat hingga Sulawesi Selatan suarakan Bebaskan Jrx SID

Sementara Ketua RWM Dalung Permai, Ir. H. Agus Hadi Ismail atas nama warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa, SH (WS) bersama Kader Muda Golkar Bagus Hischak Maulana, S.Kom (BHM) dengan pemberian bantuan hewan qurban. “Bantuan ini tentu sangat bermanfaat dan akan kami salurkan kepada warga yang berhak menerimanya. Sekali lagi atas nama warga RWM Dalung Permai kami haturkan terima kasih kepada Pak Suyasa dan Pak Bagus Hischak Maulana,”tukasnya. (Kbh6)

Related Posts