October 27, 2024
Politik

Siap Jibaku, Bacaleg Pendatang Baru Golkar Optimis Dongkrak Raihan Suara Dalam Pileg 2024

Badung – kabarbalihits

Partai Golkar Badung optimis mampu meningkatkan raihan jumlah kursi Legislatif di DPRD Badung pada Pemilu 2024. Bakal Calon Legislatif pendatang baru dari berbagai lapisan masyarakat di pasang di enam Dapil yang ada, termasuk kalangan Milenial. Bahkan adanya isu akan “gempuran” dana hibah kemasyarakat yang dibawa oleh para caleg incumbent tidak membuat gentar para caleg-caleg baru Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Salah satu bacaleg pendatang baru Golkar Badung, Wayan Sukses menuturkan secara pribadi dirinya sangat siap bertarung di Pileg 2024 dan memberikan kemenangan bagi Partai Golkar. Bacaleg untuk Dapil Kuta Selatan ini mengakui sebagai kandidat pendatang baru jalan menuju kursi legislatif bukanlah perkara gampang. Namun demikian, dengan penambahan 5 kursi di Dapil Kuta Selatan, pengusaha transport ini sangat optimis bisa meraih kursi DPRD Badung. “Kami yakin kader-kader muda Golkar kader-kader milenial akan mampu di dalam penambahan kursi tersebut,” ucapnya. 

Wayan Sukses juga menyebut, parameter optimisme itu berangkat dari konsolidasi dan komunikasi serta kerja-kerja politik Golkar Badung yang sangat rajin turun ke masyarakat, berada di tengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka, menjadi modal kuat Golkar Badung menembus 12 kursi DPRD Badung pada Pileg 2024. Terlebih lagi, Golkar Badung dibawah kepemimpinan Wayan Suyasa selama ini dikenal senantiasa hadir dan membantu masyarakat.

“Beliau (Wayan Suyasa,red) selama ini selalu turun ke bawah selalu memberikan motivasi ke kader-kadernya selalu dekat dengan masyarakat, itulah keyakinan kami Golkar Badung akan menang di Pileg 2024,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Badung, Putu Sika Adi Putra, yang menyatakan optimis mampu merebut kursi legislatif di Dapil Mengwi.” Karena dorongan generasi muda saya siap maju di DPRD Badung. Mereka menginginkan ada keterwakilan generasi muda untuk dapat memperjuangkan ide gagasan dan aspirasi kaum milenial,” ujarnya.

Baca Juga :  Lomba Konten Kreatif Bali Era Baru, Buat Reels Instagram atau Video TikTok Raih Ratusan Juta, Pendaftaran Diperpanjang Hingga 1 Juli 2023

Sebagai informasi beberapa penadatang baru yang dipasang Golkar Badung diantaranya Made Tomi Marthana Putra Ketua KNPI Badung, Bagus Ischkak Maulana sosok wirausaha muda di Dapil Kuta Utara, Nyoman “Bejo” Sudana” dan Made Subagiada di Dapil Kuta Selatan serta Made Suparta seorang Pengusaha hasil pertanian di Dapil Mengwi. (kbh6)

Related Posts