January 31, 2023
Ekonomi Pariwisata

Lagi, PT Ratu Oceania Raya Bali Rekrut Spa Therapist Kapal Pesiar Besar -besaran

Denpasar – Kabarbalihits

Mengawali tahun 2023 PT Ratu Oceania Raya Bali kembali melaksanakan final interview untuk tenaga kerja spa yang akan ditempatkan dibeberapa kapal pesiar mewah di dunia. Rabu 11 Januari 2023 agen resmi kapal pesiar terpercaya yang berkantor di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar ini, mendatangkan user London Wellnes Academy perusahaan besar yang telah eksis selama 65 tahun dengan jalinan kerja sama lebih dari 20 perusahan kapal pesiar ternama di dunia. Hadir dalam final interview tersebut, Sean Carwithen selaku Marketing Advisor PT. Ratu Oceania Raya Bali dan Janine Brown Recruiter Manager London Wellnes Academy.

Ditemui usai final interview terhadap 30 orang kandidat, Marketing Advisor PT. Ratu Oceania Raya Bali, Sean Carwithen menyampaikan rasa gembiranya final interview berjalan lancar. Kandidat yang lolos kata dia akan ditempatkan sebagai Spa Therapist di kapal pesiar ternama dunia diantaranya Disney Cruise Line, Azamara, Costa, Oceania Cruises, P&O Australia dan lain sebagainya. “Ini kesempatan bagus bagi yang memiliki kualifikasi yakni umur minimal 18 tahun serta memiliki pengalaman minimal 1 tahun,” ungkapnya.

Sean Carwithen menegaskan yang terpenting dalam rekrutmen Spa Therapist di kapal pesiar adalah kandidat bisa berbahasa Inggris. “Karena nantinya dikapal mereka akan mempergunakan bahasa Inggris dalam menjual jasa dan produk yang ada di kapal pesiar,”tegasnya. Sean Carwithen juga meyakinkan untuk ditahun 2023, Spa Therapist untuk kapal pesiar sangat banyak dibutuhkan, bahkan hingga ratusan orang. Dan perekrutan ini hanya dilakukan di Bali.

“Jadi yang berminat silakan bawa CV (Curriculum Vitae) ke PT Ratu Oceania Raya Bali di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar,” pungkasnya.

Sementara Darma Eka Putri salah seorang kandidat asal Batam menyampaikan rasa syukur dan gembiranya dirinya bisa lolos hingga di final interview.

“Staff dari PT Ratu Oceania Raya Bali semuanya sangat “humble”. Saya dibantu mulai dari free interview online sewaktu saya masih kerja di Malaysia. Begitupun dalam final interview semuanya berjalan lancar. Terima kasih PT Ratu,”ujarnya.

Sebagai informasi, final interview bagi kandidat Spa Therapist dengan user London Wellnes Academy merupakan kali ketiga yang dilaksanakan PT Ratu Oceania Raya Bali, kandidat yang lolos final interview akan mengikuti training di Mandara Spa Ubud selama dua minggu untuk selanjutnya menunggu jadwal keberangkatan.

Baca Juga :  Peringati Hut Koperasi ke 74, BPR Kanti Berikan Modal Kerja 74 Miliar Bagi Koperasi Seluruh Bali 

PT Ratu Oceania Raya Bali merupakan agen resmi kapal pesiar dengan jalinan kerjasama lebih dari 10 perusahaan kapal pesiar di dunia. Hingga saat ini agen kapal pesiar yang berkantor di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar dengan nomor telepon 0361 9399851 ini telah memberangkatkan ribuan tenaga kerja ke kapal pesiar. (Kbh6)

Related Posts