May 23, 2022
Ekonomi

Grand Launching SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy, Belanja Kebutuhan Harian Serta Obat Menjadi Praktis dan Cepat

Denpasar – kabarbalihits 

Lebih dari 8000 item dari taget 20.000 jenis produk yang tersedia memenuhi ruang display SCAN & GO Store, Supermarket dan Pharmacy di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer – Denpasar. Hal tersebut diungkapkan Direktur SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy, Agung Tianara saat Grand Launching SCAN & GO Store, Supermarket dan Pharmacy, Rabu 11 Mei 2022. 

Turut hadir Lurah Panjer, Putu Ari Wibawa dan sejumlah perwakilan Supplier serta beberapa tokoh masyarakat dan awak media dalam menyaksikan berdirinya gerai kebutuhan sehari-hari dan sediaan produk kesehatan dengan variannya lumayan komplit tersebut. 

Agung Tianara menjelaskan launching  SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy di Jalan Tukad Pakerisan Denpasar ini merupakan toko ke dua setelah toko serupa yang ada di Padang Sumatera Barat. 

SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy lanjut Lala begitu sapaan akrab Agung Tianara dimaksudkan sebagai upaya pihaknya memperkuat program pemerintah sekaligus edukasi pembayaran ‘Cashless Payment’ kepada masyarakat. 

“Kami juga turut memperkuat program pemerintah terkait edukasi pembayaran ‘Cashless Payment’ yaitu cara bayar yang praktis, aman dan cepat bahkan juga memenuhi permintaan belanja online dari rumah untuk selanjutnya kami yang urus pengirimannya,’ ujar Agung Tianara.

Baca Juga :  Hanya Dengan Rp. 5 Juta, Sudah Bisa Miliki Rumah Idaman

Sementara Lurah Panjer Putu Ari Wibawa selain menyambut gembira dilaunchingnya SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy, juga menyatakan dengan ketersediaan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dan komplitnya terhampar berbagai produk kesehatan maupun herbal serta disusul penambahan produk-produk-produk kecantikan di SCAN and Go pihaknya yakin akan memberikan alternatif pilihan belanja untuk masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya. 

“Kami juga memohon diikutsertakannya produk dan keberadaan gerai UMKM lokal disini, agar keberadaan SCAN and Go memiliki dampak dan manfaat untuk produk sekitarnya,” tutur Lurah Panjer, Putu Ari Wibawa,”harapnya. (kbh6)

Related Posts