October 14, 2024
Daerah

Rayakan Hut Ke-20, AMPG Abiansemal Solid, Tangguh dan Terdepan Menangkan Wayan Suyasa Bupati Badung Tahun 2024

Gianyar-kabarbalihits

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Abiansemal melaksanakan peringatan hari jadi AMPG ke 20 di The Kanjeng Resort Ubud Gianyar, Jumat (25/2). 

Selain diikuti oleh Anggota AMPG Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan dimeriahkan dengan pengundian ratusan doorprize tersebut juga dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa bersama Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Abiansemal Anak Agung Jelantik Trinaya beserta Jajaran PD Partai Golkar Se Kecamatan Abiansemal.

Ketua AMPG Abiansemal Ida Ayu Gede Utari Putri dalam laporannya menyampaikan  bertrrima kasih atas soliditas yang telah ditunjukan Anggota AMPG khususnya di Abiansemal. Mellui perayaan hari ulang tahun AMPG yang ke 20 kata Dayu Utari Putri menjadi jembatan antara Pengurus Desa dan Pengurus Kecamatan bersatu padu memenangkan Wayan Suyasa menjadi Bupati Badung di tahun 2024.

“Kami di AMPG Abiansemal bertekad  memenangkan Wayan Suyasa menjadi Bupati Badung di tahun 2024. Apapun kami perbuat untuk memenangkan beliau,”ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa aatas nama Partai Golkar Badung mengapreasiasi kegiatan yang dilaksanakan AMPG Abiansemal sebagai langkah nyata untuk mendukung kebesaran Partai Golkar.

“Jujur khusus di Abiansemal saya sangat mengapresiasi berbagia kegiatan yang telah dilaksanakan Bu Dayu (Ketua AMPG Abiansemal,red) melalui ekspresi, inovasi membantu pembesaran Partai Golkar,”ujarnya.

AMPG kata Wayan Suyasa merupakan sayap yang didirikan Partai Golkar untuk turut serta mememenangkan partai Golkar dalam setiap perhelatan politik. Kedepan Wayan Suyasa berharap AMPG yang telah berkembang semakin solid sebagai bagian dari Partai Golkar.

“Jadi AMPG juga turut ambil bagian berjuang dan membesarkan Partai Golkar,”jelasnya.

Baca Juga :  Beri Dana Motivasi Ajang Madura Cup, Suyadinata Komitmen Bangun Sport Center Internasional di Badung

Jelang perhelatan Pemilu tahun 2024, Wayan Suyasa tokoh tiga peroode di DPRD Badung yang digadang -gadang maju Bupati Badung tahun 2024 secara khusus berpesan kepada Anggota AMPG dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar yang hadir untuk ikut bersama-sama menata organisasi termasuk pembentukan struktur hingga ke jajaran yang paling bawah yakni tingkat Banjar.  

“Mohon bantu kami mewujudkan hal itu. Nantinya para pengurus yang ada ditingkat banjar sekaligus akan menjadi saksi kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu maupun Pilkada,” tegasnya. 

Sementara  perayaan hari jadi AMPG ke -20 selain diisi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan beberapa game untuk menambah kearaban dan kekeluargaan khususnya antar Anggota AMPG.(kbh6)

Related Posts