October 14, 2024
Ekonomi

Hari Pelanggan Nasional, Pertashop 5P.803.05 Desa Munggu Dipilih Pertamina Untuk Beri Penghargaan Kepada Konsumen

Badung-kabarbalihits

Sungguh berbangga, Pertashop 5P.803.05 yang berlokasi di Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, tepatnya lagi berada di persimpangan Traffic Light menuju Pantai Seseh telah resmi dibuka. Sementara itu tepat pada hari sabtu (4/9), Pertashop ini dipilih oleh Pertamina sebagai tempat untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yang telah menggunakan produk dari Pertamina.

Sales Area Manager Pertamina Bali, Ferry Vasalini mengatakan, event ini merupakan kegiatan yang serentak dilaksanakan oleh Pertamina se-indonesia dalam rangka Hari Pelanggan Nasional .

“Jadi hari ini kita apresiasi bagi para konsumen yang telah membeli Pertamax di Pertashop, dengan memberikan beberapa hadiah. Diantaranya, tabung bright gas lima setengah kilo, masker, payung dan yang lainnya,” jelasnya.

Ketika ditanya alasan dipilihnya Pertashop 5P.803.05 yang berlokasi di Desa Munggu dijadikan tempat memberikan penghargaan kepada pelanggan, dengan tegas Ferry menjawab, Pertashop ini dinilai memiliki tempat yang strategis dan melalui kegiatan ini Pertamina ingin mengedukasi masyarakat agar menggunakan produk yang lebih berkualitas seperti Pertamax. 

“Pertashop memang hanya menyediakan Pertamax dan Dexlite saja. Namun kami menjamin harga, kualitas dan takaran sama dengan SPBU, karena BBM yang dijual di pertashop juga merupakan produk resmi dari Pertamina,” imbuhnya.

Owner Pertashop 5P.803.05 Desa Munggu, Hanif Zubaidi mengatakan, lokasi Pertashop yang baru dibuka ini sangat strategis, apa lagi tempatnya merupakan pertemuan 4 titik daerah, yakni Desa Canggu, Desa Munggu, dan hampir mendekati desa yang ada di Kabupaten Tabanan. 

Putra Pasangan Haji yahya al zubaidi dengan Dewi Supriani, SH.,MH yang merupakan Owner PT. Indo Bali Gas group ini menambahkan, Pertashop 5P.803.05 Desa Munggu beroperasi setiap hari, dari pukul 06.00 hingga 18.00 Wita.

Baca Juga :  Penjabat Bupati Buleleng Dorong Imigrasi Tingkatkan Koordinasi dengan Pemerintah Daerah

“Kami melayani konsumen dengan memberikan produk yang berkualitas, yakni Pertamax dengan Ron 92. Karena saat ini sangat dianjurkan untuk menggunakan BBM yang ramah lingkungan, tentunya dengan kualitas yang bagus seperti Pertamax,” pungkasnya sembari menambahkan di Pertashop ini juga tersedia gas 3 kg dan bright gas 5 kg serta 12 kg. (kbh 2)

Related Posts