October 14, 2024
Pariwisata

Gelar Bazaar, Alam Kulkul Boutique Resort Kenalkan Tampilan Baru

Badung – kabarbalihits

Alam KulKul Boutique Resort yang merupakan hotel berbintang 4 di wilayah Kuta, kini menawarkan konsep Classic modern style.

Berlatar belakang hal tersebut, Alam Kulkul Boutique Resort mengadakan acara bazaar bersama dengan para UMKM yang terdampak Covid-19, berlangsung dari 26 sampai 27 desember 2020.

“Awalnya kita mau semi charity, karena kita memang kita mengajak UMKM, dari mereka tourism yang terdampak covid. Jadi semua pada berjualan saat ini, kita memberikan wadah untuk mereka, sehingga bisa membantu untuk berjualan” Jelas Director of sales Alam Kulkul, Adinda Koesoemadinata (27/12).

Diakui para UMKM yang mengikuti kegiatan bazaar seluruhnya dari pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19, sehingga pihak Alam Kulkul memfasilitasi agar ekonomi bergeliat kembali. Selama bazaar berlangsung, dinilai banyaknya kehadiran pengunjung untuk membeli khususnya makanan dan minuman.

“Sejauh ini positif. Banyak yang datang, pengunjung pada senang karena makanannya terjangkau, hari gini perlu yang sesuai dengan kantong” Katanya.

Selain makanan dan minuman, bazaar ini mengadakan fashion, workshop, dan zumba dance.

“Kita juga ada Jamu workshop, karena kita punya jamu spa, kita bisa buat dari produknya kita sendiri” Ucapnya.

Kedepan pihaknya akan menggelar bazaar yang serupa, dengan suasana yang lebih meriah.

“Karen memang kalau sekarang kita harus jaga sekali protokol kesehatan, mungkin tahun depan memang masih sama cuman paling tidak pengunjungnya lebih beda” Ujarnya.

Disampaikan, pihaknya telah buka dari bulan juli lalu dan hingga kini hunian kamar di Alam Kulkul masih terisi 25 persen, namun kamar yang dibuka hanya 50 persen dari 80 kamar yang tersedia.

“Karena kita memang posisinya di daerah pantai kuta, jadi pengunjungnya banyak yang harus ke pantai. Mereka banyak yang stay di kita” Terangnya.

Pihaknya memberikan promo selama pandemi dengan harga 600 ribu di Alam Room per malam. Pihaknya berharap Bali pulih kembali yang berimbas dengan keberadaan Alam Kulkul.

“Harapan Bali kembali ramai, jadi Alam kulkul juga kembali ramai, karena kita juga ada Alam Candi yang ada di Candidasa” Imbuhnya.

Diketahui, Alam Kulkul Boutique Resort memiliki 80 kamar terdiri dari 23 Villa dan 57 kamar dengan luas kamar 40 m2 di leading category, yaitu Alam Room yang telah ditata khusus untuk kenyamanan para tamu dan dilengkapi dengan fasilitas unik untuk meningkatkan kualitas kenyamanan pada saat tamu merasakan pengalamannya menginap di Alam Kulkul Boutique Resort.

Baca Juga :  Warga Banjar Adat Buana Kubu Siap Hadapi Pemilu 2024, Diawali Coblos Kelian Adat

Alam Kulkul Boutique Resort juga dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 100 orang. Jamu Spa, 2 outlet restaurant Bunga Kelapa Restaurant dan Papas Limoncello Italian restaurant yang berhadapan langsung dengan pantai Kuta serta difasilitasi dengan 2 kolam berenang, Kid’s korner dan private 2 bedroom villa yang baru berdiri di awal November 2020. (r)

 

Related Posts