October 14, 2024
Politik

Lawan Kotak Kosong, Giri Prasta Optimis Menang 90 persen

Badung – kabarbalihits

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menggunakan hak pilihnya di TPS 1 di Banjar pelaga, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Rabu (09/12).

Bupati Giri Prasta hadir di TPS bersama istri Nyonya Ni Kadek Seniasih Giri Prasta dan keluarga lainnya.

 

 

Bupati Giri prasta bersama keluarga tiba di TPS 1 Desa Pelaga sekitar pukul 10.30 Wita, kedatangan orang nomor satu di Badung yang kini kembali maju sebagai calon Bupati tersebut berlangsung sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid -19 dengan mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh

Calon Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menargetkan kemenangan di atas 90 persen pada Pilkada Badung. 

Giri Prasta mangatakan, dalam proses perjuangan haruslah memiliki rasa optimis. “Dalam proses pemilihan hanya satu kata yang kami prinsipkan, yakni berjuang dan optimis tercapai. Saya meyakini secara pribadi, ini pemilihan yang sekarang pemilihan yang sehat dan berintegritas,” paparnya.

Giri Prasta yang kembali maju dalam kontestasi Pilkada Badung berpasangan dengan I Ketut Suiasa (Paket Giriasa) tak memiliki lawan karena tidak adanya kandidat lain yang dimunculkan parpol lainnya.  Dalam kertas suara, pasangan Giri Prasta dan Suiasa menempati posisi sebelah kanan, sedangkan bagian kiri berisikan kotak kosong.

“Kami meyakini partisipasi masyarakat di Badung meningkat karena masyarakat mempunyai rasa tanggungjawab untuk menentukan arah pembangunan Badung ke depan,” imbuhnya.

Politisi asal Desa Pelaga yang juga mantan Ketua DPRD Badung ini juga optimis target kemenangan mutlak dapat tercapai, melihat antusiasme masyarakat saat ini. 

“Saya yakin dan percaya 90 persen target kami pasangan Giri-Asa tercapai,” tandas Giri Prasta. 

 

Baca Juga :  Suyasa Dorong Persiapan Sarana Prasarana Maksimal di MPP Buleleng

 

Seperti diketahui jumlah pemilih di TPS 1 Pelaga sendiri mencapai 340 orang. Dengan rincian laki-laki 164 orang dan pemilih perempuan 176 orang. (kbh4)

Related Posts