April 15, 2021
Ekonomi

Griya Damai Properti Desain Rumah Sesuai Keinginan Konsumen

(Gianyar-Karangasem)-kabarbalihits

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Apalagi disaat jumlah penduduk terus bertambah, maka sektor papan ini akan menjadi incaran keluarga baru yang ingin kenyamanan.

Rumah idaman masyarakat kini banyak ditemui di semua wilayah di Bali. Namun beberapa hal penting wajib di perhatikan masyarakat saat ingin membeli rumah. Seperti contoh Rumah yang di desain oleh Griya Damai Properti yang menawarkan rumah murah namun berkualitas di kawasan  Gianyar, yakni Griya Damai Keramas dan Griya Damai Buruan. Sementara untuk di Kabupaten Karangasem, yakni Griya Damai Resort & Villa, tepatnya di kawasan Belong, yang sudah pasti dekat dengan Pusat Kota Amlapura dan Pemerintahan.

Bahkan memiliki pemandangan yang sangat indah, karena berada di ketinggian. Faktor lokasi dan desain serta konstruksi, baik pemasangan pondasi batu kali sampai finishing dalam pengerjaannya harus sesuai dengan standar dan kekinian. Karena kepuasan konsumen menjadi tujuan utama Griya Damai Properti. Arsitek Griya Damai Properti, I Komang Suardana,S.Ars mengatakan, desain rumah yang dibangunnya ada banyak pilihan type, yakni dari type 22 sampai type 55, menurut keinginan konsumen.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Paparkan Capaian Pelayanan Publik Kepada ORI

“Diisi dengan beberapa ruangan, yakni 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, satu toilet serta halaman belakang, serta di depan memiliki taman depan dan carport. Konsep rumah di Griya Damai Properti yakni modern minimalis, yakni mengutamakan fungsi tanpa meninggalkan estetika dari sebuah bangunan,” ungkapnya.

Sementara dari segi pengerjaannya diawasi sedetail mungkin. Yakni dari awal pondasi, pemasangan batako diawasi serapi mungkin, serta kekuatan struktur bangunannya. (kbh2)

Related Posts