June 24, 2024
Politik

Hadapi Kertas Kosong Di Pilkada Badung , Giri Prasta Optimis Menang 90 Persen

Badung-kabarbalihits

Pilkada Badung dipastikan diikuti satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung yakni I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa) yang diusung Koalisi 4 partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Sahabat Giriasa yakni PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan Hanura.

Hal ini sekaligus menegaskan Pasangan GiriAsa akan bertarung melawan kertas kosong (kotak kosong) pada 9 Desember mendatang. Menghadapi kenyataan tersebut Calon Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyatakan proses Demokrasi di Kabupaten Badung telah berjalan dengan Baik.

“Berbicara proses Demokrasi di Kabupaten Badung, proses demokrasi berjalan cuman pasangan Giriasa melawan kertas kosong, sehingga nanti tetap ada pemilihan,” ujar Giri Prasta yang ditemui di KPU badung seusai mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Badung bersama Pasangannya I Ketut Suiasa.

Terkait persiapan menghadapi kertas kosong, Giri Prasta menyatakan Tim Pemenangan GiriAsa bersama tokoh masyarakat badung telah menyampaikan GiriAsa ingin melanjutkan program kebahagiaan yang ada di Kabupaten Badung.

“Kami bersama tim pemenangan dan tokoh masyarakat termasuk ormas termasuk seke teruna, kami sudah menyampaikan bahwasannya kami (GiriAsa) ingin melanjutkan program kebahagian yang ada di kabupaten Badung ini. Dan astungkara kedepan ini akan menjadi lebih bagus lagi, lebih bahagia lagi,” bebernya.

Adanya kelompok yang mengkampanyekan kertas kosong di sosial media, Giri Prasa tentu akan melawan hal itu.

“Ketika berbicara proses demokrasi itu adalah pilihan politik.Tetapi oleh saya dan tim, kami pasangan GiriAsa kita lawan Itu,” btegas Giri Prasta 

Didesak seandainya kertas Kosong yang meanng ,Giri Prasta  menyatakan pihaknya tak mau berandai- andai.

“Saya optimis kok, Giri prasta tidak pernah berandai-andai seperti itu, ingat satu hal kami ingin memberikan contoh di Kabupaten Badung ini menang tanpa perang, perang tanpa rasa mengalahkan siapa siapa, serunya sambil mengatakan pihaknya meyakini dari 62 Desa /Kelurahan yang ada  di Kabupaten Badung, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya. Bahkan mantan Ketua DPRD Badung ini menargetkan kemenangannya hingga 90 persen.

Baca Juga :  Unik, TPS Banjar Blungbang Sajikan KPPS Arja Cupak Gerantang

“Kami optimis karena masyarakat badung sudah merasakan dampak kebijakan politik yang kami keluarkan dari pasangan GiriAsa ini. Ini yang dimaksud era baru,” beber Giri Prasta, sambil mencontohkan era baru adalah jika dahulu lahir, hidup, mati tidak ditanggung sepenuhnya namun kini ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah. Begitupun di bidang pendidikan gratis sekarang ini bahkan yang teranyar sulinggih dan pemangku di Kabupaten Badung  juga mendapatkan gaji.(kbh6)

Related Posts