October 24, 2024
Hukum

JRX SID Dibesuk Eep Saefulloh Fatah ”Jerinx Adalah Teman Yang Bersikap”

Denpasar-kabarbalihits

Pengamat Politik Eep Saefulloh Fatah bersama istrinya Sandrina Malakiano pada Selasa 25 Agustus datang ke Rumah Tahanan Polda Bali untuk memberikan dukungan morilnya kepada Jerinx SID. Pasangan tersebut ditemani beberapa kerabatnya yang datang langsung dari Jakarta guna menjenguk dan memberikan support moril kepada I Gede Ari Astina alias Jerinx yang kini sedang ditahan di Rumah Tahanan Polda Bali akibat dijerat oleh UU ITE.

Saat membesuk Jerinx SID, pria yang menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club dengan mengenakan  masker yang bertuliskan “BebaskanJRX” mengatakan, bahwa dirinya datang langsung dari Jakarta hanya untuk menjenguk Jerinx sebagai bentuk perkawanan. “Saya memang tidak kenal dekat dengan Jerinx, namun dalam kasus yang menimpanya saat ini saya merasa berteman dan harus memberikan support terhadap Jerinx” ujarnya.

Sandrina Malakiano istri Eep Saefulloh yang juga hadir menemani Eep, memberikan komentarnya terkait kedatangannya untuk membesuk Jerinx. Dijelaskan bahwa dirinya mengenal Jerinx lewat program-program sosial dan pernah bekerja sama dalam kegiatan sosial salah satunya adalah penggarapan music,lagu dan Video Klip Antrabez. “Kami datang kesini karena mengetahui kawan kami Jerinx kena musibah, dan kami datang kesini untuk membesuk dan memberikan support moril” tandasnya.

Lebih lanjut Eep Saefulloh Fatah mengatakan dirinya sangat prihatin melihat keadaan Jerinx. Diakui ia hanya beberapa kali saja bertemu Jerinx dan tidak terlalu mengenalnya. Namun dirinya merasa berteman, dimana Eep pernah menyampaikan satu pengalaman pada suatu acara di Jakarta, yang sempat berbincang bersama Iwan Fals dan juga Jerinx. Dikatakan bahwa sosok Jerinx merupakan sosok yang berani bersikap. “Apapun keadaanya kita harus tetap berani bersikap” ucap Eep.

Sandrina juga menjelaskan bahwa dirinya mengetahui Jerinx orang yang baik. Dinilai yang sangat nyata dari seorang Jerinx  adalah kepedulian sosialnya sangat tinggi.

Baca Juga :  Tanam Ganja Dengan Sistem Hidroponik di Dalam Kamar, WNA Spanyol Ditangkap Polisi 

“Jerinx adalah kawan yang sangat loyal, kesetiakawanya tidak perlu di ragukan bahkan ketika ada kawan yang membutuhkan bantuan Jerinx adalah tipikal kawan yang tidak pernah berfikir dua kali untuk membantu” tegasnya.

Ditambahkan termasuk saat dirinya bersama Jerinx sering mengadakan program sosial, hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa Jerinx bukanlah orang yang perhitungan dalam membantu sesama.

Selanjutnya Eep dan Sandrina menuju pos sembari membawakan makanan dan minuman yang ditemani oleh beberapa kawannya. Pihaknya berharap agar Jerinx tetap sehat dan kuat menjalani proses ini karena disetiap masalah pasti ada pelajaran yang bisa dipetik, untuk membuat lebih kuat.(Tim KBH)

Related Posts