July 24, 2024
Hukum Kriminal

Gagal Bertemu Langsung, Jerinx Dibawakan Makanan Sehat Oleh Nora

Denpasar – kabarbalihits

Istri jerinx Nora Alexandra bersama managernya Ngurah, dan pihak kuasa hukum tiba di Rutan Polda Bali untuk membesuk Jerinx (13/08) sekitar pukul 11.15 Wita.

Maksud dari kehadirannya tidak berlangsung mulus, karena adanya agenda Swab test bagi Tahanan dan penerapan protokol kesehatan dalam Rutan Polda Bali, sehingga ia tidak sempat berkomunikasi. 

 

 

Nora bersama kerabatnya tidak lama berada di Polda Bali, hanya berkesempatan memberikan barang bawaan keinginan Jerinx yang dititipkan petugas Rutan. 

“Hari ini ada besuk, Jerinx dalam keadaan sehat. Ada bekel yang dibawa di mobil, ada makanan, buku, bahkan ada pakaian juga yang saya bawa” Jelasnya. 

Dikatakan juga barang yang semua dibawa, atas permintaan dari Jerinx. Karena diakui Jerinx suka makanan sehat, seperti brokoli, nasi Hainan. Selain itu buku koleksi favorit Jerinx juga dibawakan ke dalam Rutan. Nora mengaku tegar dengan situasi yang dihadapi Jerinx saat ini. 

“Saya tegar, tetap kuat , saya tetap support suami saya. Kita ikuti proses hukum selanjutnya. Kita serahkan ke kuasa hukum” Kata model cantik keturunan Swiss ini. 

Dalam kesempatan tersebut Manager Nora Alexandra, Ngurah juga menyampaikan kondisi Jerinx dalam keadaan sehat dan sudah melakukan test rapid (12/08).

Pihaknya juga meminta dukungan dan doa atas tindakan Jerinx yang dinilai telah menyuarakan hak hak masyarakat. 

“Kemarin sudah ditest rapid, hasilnya non reaktif. Kemungkinan hari selasa dan kamis akan berkunjung lagi. Kita minta doanya yang terbaik dari kalian semua” Ungkapnya. 

Terkait adanya petisi untuk membebaskan jerinx yang beredar di media sosial, pihaknya mengaku tidak pernah membuat dan membagikan. 

“Itu murni dari masyarakat, kami pun mendapat link itu kemarin dari teman diluar bali. Jadi murni tidak tahu siapa yang bikin” Imbuhnya. 

Baca Juga :  Tolak UU Ciptaker, FSP PAR SPSI Bali Datangi DPRD Bali

Kembali Menanggapi petisi tersebut, Ngurah mengaku senang karena ada yang ikut mendukung perjuangan yang dilakukan jerinx. 

“Ikut senang bahwa orang lain mensuport kami akan perjuangan yang dilakukan jerinx. Untuk masalah pertemuan dengan IDI kami serahkan ke kuasa hukum yang menjawab” Tutupnya. (kbh1)

Related Posts