April 21, 2024
Sosial

DPD Golkar Badung Kembali Distribusikan 2000 Paket Sembako

Mangupura-Kabarbalihits

Berbagai program kemanusiaan Partai Golkar terus dijalankan. Kali ini DPD Partai Golkar Kabupaten Badung kembali mendistribusikan ribuan paket sembako ke sejumlah masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah. Tak kurang 2000 paket sembako , Minggu (31/5) diserahkan secara simbolis ke masing-masing anggota fraksi di DPRD badung untuk didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan di “Bumi Keris” Badung. Hadir dalam penyerahan sembako secara simbolis diantaranya, Ketua Fraksi Golkar, IGN Saskara,  sejumlah anggota, seperti Nyoman Karyana, Ketut Suweni, Ni Luh Gede  Sri Mediastuti, Nyoman Suka dan A.A.N Ketut Agus nadi Putra.

Plt. Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa seusai kegiatan yang dilaksanakan Di kantor DPD Partai Golkar Badung di kawasan penarungan menjelaskan, kegiatan ini adalah tindak lanjut  instruksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Bali yang sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan peyerahan 40 ribu paket sembako kemasing-masing kabupaten kota di Bali. “Sembako ini adalah dari kader kita yang diambil dari dana fraksi masing-masing untuk dibagikan kepada masyarakat di kabupaten masing-masing.  Untuk di Kabupaten Badung kita membagikan sekitar 2000 paket sembako yang nanti distribusikan oleh pegurus Golkar di sejumlah desa mapun kecamatan. Ini kita secara simbolis saja dulu kita serahkan kemasing-masing fraksi di DPRD Badung,” ujarnya, Senin (1/6).

Lebih lanjut politisi yang menjabat Wakil Ketua DPRD Badung mengatakan, mudah-mudahan Partai Golkar bisa senantiasa membantu, walaupun tidak bisa maksimal untuk memberikan kepuasan semua masyarakat kabupaten Badung. Namun pihaknya akan terus konsisten dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak Pandemi  Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan yang kecil bermakna bagi masyarakat kita di Badung. Kami berharap musibah ini cepat berlalu dan masyarakat kita bisa kembali beraktifitas normal. Pembagian sembako melalui fraksi bertujuan agar fraksi bisa berbuat atau membantu dimasing-masing daerah pemilihan, terlebih mereka lebih mengetahui kondisi yang sebenarnya ,” ungkap politisi asal Desa Penarungan yang dikenal santun tersebut. (Kbh6)

Related Posts