October 24, 2024
Daerah

Sekda Buleleng Pimpin Apel Kerja Awal Bulan, Tekankan Kepatuhan Berkas Pendaftaran PPPK

Buleleng-kabarbalihits

Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Gede Suyasa, memimpin apel kerja awal bulan di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Buleleng, yang berlangsung di Parkir Timur Kantor Bupati Buleleng, Senin (7/10). Apel ini dihadiri oleh para staf ahli bupati, asisten, serta kepala bagian di lingkup Setda Buleleng.

Dalam sambutannya, Gede Suyasa kembali menegaskan pentingnya kepatuhan para tenaga kontrak dalam menyiapkan berkas pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Ia mengingatkan agar setiap berkas yang diajukan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan demi memperlancar proses seleksi.

“Pastikan seluruh dokumen sudah sesuai dengan persyaratan yang diminta. Jangan sampai ada berkas yang tertinggal atau salah, karena ini akan mempengaruhi kelancaran pendaftaran PPPK,” ujar Gede Suyasa.

Apel kerja ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kedisiplinan dan meningkatkan koordinasi di kalangan pegawai, serta sebagai momen untuk mengingatkan kembali terkait hal-hal administratif yang harus diperhatikan dalam proses perekrutan PPPK.(r)

Related Posts