April 16, 2024
Daerah Lifestyle

Songsong New Normal Tourism, Gumuh Sari Rekreasi terapkan Standar Protokol Kesehatan Covid-19 dan tambah Wahana ATV

Badung – kabarbalihits 

Menyongsong new normal tourism pengusaha pariwisata terus berbenah dan melengkapi sarana prasarana obyek wisatanya sesuai standar Protokol kesehatan Covid-19.

Tak terkecuali Objek Wisata buatan Gumuh Sari Rekreasi(GSR) yang terletak di Desa Darmasaba tepatnya dijalan Tegal Gumuh.Objek Wisata rekreasi air ini sudah mempersiapkan segala keperluan untuk memproteksi para pengunjungnya sesuai dengan standard Protokol kesehatan Covid-19. 

 

 

Ditemui saat melaksanakan Upacara Pecaruan Pemilik Objek Wisata Gumuh Sari Rekreasi, Nyoman Murjana,Kamis (18/6) mengatakan Obyek Wisata nya kini menambah Wahana Baru yakni ATV.

“lintasan ATV sudah kami persiapkan yakni disekitaran area Gumuh Sari, Mudah mudahan Masyrakat dapat segera menikmatinya.ujar Nyoman Murjama Yang didampingi GM Gumuh Sari Rekreasi ,Putu Leo Suryadipa.

Persiapan lainnya yang dilakukan Manajemen Gumuh Sari Rekreasi yakni secara rutin melakukan pemberisihan kolam, untuk memenuhi standard atau protocol kesehatan Covid-19, wisatawan atau pengunjung nantinya diwajibkan untuk melakukan cucitangan yang telah disediakan di pintu masuk wahana rekreasi.

“kami sudah sedikan cukup banyak alat cuci tangan diluar sebelum mereka masuk. Selain itu, kita juga melakukan pengecekan suhu tubu bagi mereka yang masuk ke wahana rekreasi,”ujarnya.

Murjana juga mengatakan, untuk karyawan pihaknya juga sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 diantaranya karyawan wajib menggunakan masker serta memakai alat pelindung diri lainnya sesuai yang disarankan oleh pemerintah.

“ nantinya Kami juga memohon monitoring dari pihak pemerintah desa untuk membatasi kerumunan wisatawan yang masuk ke objek wisata kami. Sehingga nanti nya kita tidak melakukan pelanggaran jika pemberlakukan pembukaan objek wisata secara menyeluruh di Kabupaten Badung,”paparnya.   

Menerapkan physical distancing atau menjaga jarak sebagai salah satu Protokil kesehatan Covid-19i,saat pembelian tiket  juga akan  diatur jaraknya 1,5 meter hingga 2 meter. “Selain itu kita buka juga layanan tiket elektronik, Kita juga sediakan promo bagi mereka yang berkunjung ke Gumuh Sari Rekreasi,”terangnya. (kbh6)

Baca Juga :  Turnamen Mobile Legends Never Give Up Vol 1, Jaring Atlet E-Sports Berbakat

 

Related Posts