October 14, 2024
Politik

Pengempon Pura Semer Kembar Bualu, Doakan Wayan Suyasa Bupati Badung

Badung – kabarbalihits

Bertepatan dengan hari raya Umanis Kuningan, Minggu (6/10), Calon Bupati Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa menghadiri Pujawali Jelih di Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar, Desa Adat Bualu. Dalam kesempatan tersebut Wayan Suyasa didampingi sejumlah tokoh Kuta Selatan dan anggota DPRD Badung serta Anggota DPRD Bali. Mereka diantaranya I Nyoman Karyana, Made Tomy Martana Putra, Agung Bagus Tri Candra Arka, Wayan Rawan Atmaja dan Bendesa Adat Bualu, Wayan Mudita. Dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa didoakan Pengempon Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar berhasil menjadi Bupati Badung.

Pengempon Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar, Desa Adat Bualu, Wayan Sumantra Karang mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kedatangan tokoh masyarakat Badung yang juga calon Bupati Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa ikut ngerastiti karya yang diselenggarakan di pura ini. ” Kami doakan apa yang diharapkan dalam Pilkada Badung ini, Bapak Wayan Suyasa bisa menjadi Bupati Badung. Dalam kesempatan yang baik ini kami juga memohon bapak Wayan Suyasa memberikan sedikit sambutan dalam kegiatan ini,”ujarnya.

Sementara Calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan. ” Titiang nyukserahang padewekan majeng Ida krama sareng sami. Mohon bantuannya ikut mensosialisasikan diri saya untuk ikut mengabdi di pemerintahan Kabupaten Badung kedepannya. Semua calon yang ikut perhelatan Pilkada Badung adalah yang terbaik. Biarkan kami berkompetisi dengan baik. Kami juga tidak bicara masalah program disini karena masyarakat sudah tahu dari berbagai media yag ada,”ujarnya.

Selain menegaskan dirinnya maju di Pilkada dengan berkoalisi bersama dengan Krama Badung, mantan Wakil DPRD Badung ini juga mengatakan, selain ikut ngerastiti karya, pihaknya juga sekaligus nunas pemargi serta tuntunan ke krama pemaksaan Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar, Desa Adat Bualu. “Mogi-mogi wenten pikayun krama nyaringin padewekan titiang mangda Jayanti ring Pilkada Badung lan dados Bupati Badung 2025-2030 mendatang. Dengan titiang berkoalisi dengan krama Badung puniki dumogi krama Badung sareng sami membantu untuk memperoleh suara secara dominan di Pilkada Badung ini. Kalau bicara saya secara pribadi masih banyak kekurangan kami, namun kami memiliki visi dan misi agar Kabupaten Badung ini lebih baik lagi dan sempurnaka,”paparnya. (r)

Related Posts