October 13, 2024
Daerah Lifestyle

Konsep Toko Apple Premium Partner Digimap terbaru, Hadirkan Layanan Lengkap di MBG

Badung-kabarbalihits

Secara resmi PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang merupakan Peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia memperkenalkan konsep toko Apple Premium Partner (APP) Digimap terbaru terkhusus kepada masyarakat di Bali, dengan menghadirkan layanan lengkap dalam satu area di Mal Bali Galeria (MBG), Badung, pada Jumat (23/8/2024).

Konsep toko baru ini hadir dengan area yang lebih besar dari konsep Digimap Apple Premium Reseller sebelumnya, dan mengikuti kesuksesan tiga Digimap APP lainnya di Surabaya dan Medan. 

Pada pembukaan Digimap APP Mall Bali Galeria, Digimap kembali mengajak Tities Sapoetra untuk mendesain seragam Sales Assistant. Kolaborasi desain seragam ini merupakan yang pertama kalinya dan merupakan terobosan baru bagi Digimap dan bagi industri ritel pada umumnya.

Head of Marketing Apple PT MAP Zona Perkasa, Farah Fausa Winarsih mengatakan, pihaknya sangat bersemangat dengan pencapaian baru karena Digimap menjadi Apple Partner pertama di Indonesia yang membuka konsep toko Apple Premium Partner di Bali. 

“store kita tidak hanya ada disini saja di Bali, ada di Icon Sanur, di Beachwalk, tapi ini adalah new concept, we called it ourself apple premium partner,” kata Farah. 

Tampilan Digimap Mal Bali Galeria juga disebut lebih berbeda dan menarik dari outlet Digimap lainnya di Bali, yang terlihat dari jajaran produk Apple dapat menarik pelanggan, penggunaan warna sisi ruangan dan perlengkapannya dominan putih, hingga dukungan layanan dari tim yang terlatih.

“full complete experience, mulai dari customer beli produk, kemudian jika sesuatu terjadi dengan produknya mereka bisa langsung bawa kesini untuk diservis, hanya APP store yang menawarkan service center di dalam store,” jelasnya. 

Hingga saat ini Digimap memiliki 59 outlet tersebar di seluruh Indonesia, dan Bali menjadi salah satu tempat yang potensial untuk mengembangkan jaringannya. Terlebih penjualan produk Digimap di Bali sangat bagus, yang menyasar warga lokal maupun turis asing. 

Digimap Apple Premium Partner menawarkan berbagai macam produk original Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesoris termasuk Airpods dan AirTag. Toko ini juga didukung oleh staf terlatih Apple yang memiliki pengetahuan luas untuk membantu dan meningkatkan pengalaman berbelanja setiap pelanggan di Digimap Apple Premium Partner.

Menandai grand opening Digimap Apple Premium Partner di Mal Bali Galeria, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran khusus, yang hanya berlaku di Digimap Apple Premium Partner Mal Bali Galeria, dari tanggal 23-25 Agustus, seperti Gratis merchandise eksklusif untuk 50 pelanggan pertama, Cashback bank hingga 1.200.000, Cashback tukar tambah hingga 1.000.000, MAPClub Poin hingga 5X.

Promo menarik lainnya juga ditawarkan pada pembelian iPhone 15 yang hemat hingga Rp 6 juta, iPhone 15 Pro hemat hingga Rp 6 juta, iPhone 14 hemat hingga Rp 5 juta, dan promo untuk bermacam jenis iPhone lainnya. 

Baca Juga :  Aplikasi ePPDB di Buleleng Ciptakan Efisiensi dan Efektivitas Kerja

Tentang DIGIMAP

DIGIMAP adalah Apple Premium Partner, Apple Premium Reseller & Apple Authorized Reseller di Indonesia di bawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), DIGIMAP adalah perusahaan pertama yang masuk ke dalam produk teknologi. Dengan produk-produk Apple yang menarik dikombinasikan dengan jaringan ritel MAP yang luas dan layanan yang luar biasa, DIGIMAP berusaha untuk menawarkan kepada masyarakat Indonesia sebuah destinasi kelas dunia untuk membeli perangkat favorit mereka. DIGIMAP saat ini mengoperasikan 59 toko di Indonesia.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia mulai dari department store, olahraga, fesyen, anak-anak, makanan & minuman hingga produk gaya hidup. Per Maret 2022, MAP mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di seluruh Indonesia. Konsep ritel utama di bawah grup ini antara lain: Department Store: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Anak-anak: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap & Digiplus; Makanan & Minuman: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; dan lain-lain: Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai MAP, silakan kunjungi www.map.co.id. (r)

Related Posts