October 27, 2024
Politik

Resmi, Projo Dukung Wasudewa di Pilkada Badung

Badung -kabarbalihits

Politik di Kabupaten Badung semakin dinamis orang-orang pusat pedukung Joko Widodo mulai memberikan arah politik nya dalam Pilkada serentak yang akan dilaksankan pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Indonesia yang ke-7, Joko Widodo atau yang lebih dikenal Projo bahkan secara resmi mengumumkan dukungannya kepada sejumlah pasangan bakal calon gubernur dan bupati yang ikut dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak di Indonesia. Untuk di Pilkada Badung, Projo pusat mendukung kandidat pasangan I Wayan Suyasa – I Wayan Disel Astawa (Wasudewa). Hal itu diungkapkan saat melakukan jumpa media di Jakarta beberapa hari lalu.

Ketua Desk Pilkada Projo Roy Abimayu mengumumkan delapan calon kepala daerah yang resmi didukung Projo di Pilkada 2024. Salah satunya di Kabupaten Badung, Projo memberikan dukungan ke I Wayan Disel Astawa maju di Pilkada Badung. Wayan Suyasa adalah Ketua DPD II Partai Golkar Badung dan Wayan Disel adalah Ketua DPC Partai Gerindra Badung.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa yang dihubungi, Minggu (21/7) mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Projo yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju dalam Pilkada Badung.

“Hal ini juga sebagai motivasi kita dalam bergerak kedepannya dalam perhelatan di Pilkada serta kedepannya bisa berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Badung. “Informasi ini menambah semangat kami dalam bekerja, tidak hanya mendapat dukungan dari partai yakni koalisi KIM, sekarang mendapat dukungan dari Projo. Astungkara dengan banyaknya komponen masyarakat mendukung kami, semoga kedepannya apa yang program yang telah kami canangkan untuk maju dalam Pilkada Badung bisa segera terwujud,”terang Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung tersebut. (r).

Related Posts