October 13, 2024
Daerah

Parwata Fasilitasi Kegiatan UKM Dharma Wacana UHN IGBS dan DPW PWDPI Bali

Badung-kabarbalihits

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima dua audensi sekaligus di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, pada Selasa (14/5/2024). Kedua audensi itu datang dari Panitia Pelaksana (Panpel) program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, dan DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali.

 

Terkait dengan kegiatan Seminar yang akan diadakan Panpel UKM Dharma Wacana UHN IGBS Denpasar, Putu Parwata mendukung penuh kegiatan positif yang rencananya berlangsung pada 26 Mei mendatang, dengan menyediakan tempat di Wantilan Gedung DPRD Badung serta berbagai peralatan yang dibutuhkan Panpel UKM Dharma Wacana UHN IGBS Denpasar.

“juga pengawalan keamanan, sehingga para mahasiswa ini akan tenang dan nyaman melakukan kreativitas di wilayah Puspem ini. Jadi kami dukung, semoga anak-anak memiliki kearifan yang lebih dari hasil mereka melakukan suatu Seminar,” harap Parwata.

Ditegaskan dalam hal ini DPRD Badung selalu bergandengan tangan dengan para mahasiswa dan mendukung penuh seluruh kegiatan positif mahasiswa yang ada di Kabupaten Badung.

Selanjutnya Putu Parwata menerima audensi dari sejumlah orang mengatasnamakan diri sebagai pengurus DPW PWDPI Provinsi Bali. Rencananya mereka akan melakukan pengukuhan dengan melakukan pelantikan pengurus pada 19 Mei 2024.

Baca Juga :  Terima Audensi Lemkari, Parwata Harapkan Sekolah di Badung Aktif Membangun Lemkari

Dalam hal ini Parwata juga mendukung kegiatan dilaksanakan oleh PWDPI Provinsi Bali yang beranggotakan beberapa awak media tersebut, dengan memfasilitasi penyediaan tempat dan kebutuhan sarana prasarana lainnya.

“kami selalu terbuka, karena merekalah yang akan memberikan informasi apa adanya kepada masyarakat termasuk program Pemerintah Kabupaten Badung ini. Jadi perlu adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara media dengan DPRD,” ujarnya. (kbh1)

Related Posts