October 14, 2024
Politik

Optimis Lolos DPRD Badung, Sika Adi Putra, Siap Lanjutkan Program WS “Bagi Daging Babi Galungan”

Badung – kabarbalihits

Kaum milenial (pemuda) I Putu Sika Adi Putra, yang maju dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Badung, optimis mampu melenggang ke DPRD Badung dengan raihan 8 ribu suara masyarakat di Kecamatan Mengwi.

Demikian ditegaskan putra sulung Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa ini yang ditemui usai melaksanakan hak pilihnya di Banjar Blungbang Desa Penarungan, Rabu (14/2/2024).

Optimisme ini dilatari upaya yang telah dilakukan kepada masyarakat Badung, khususnya di Kecamatan Mengwi. “Saya optimis mendapat 8 ribu suara,” katanya.

Selain itu, secara tegas Ketua Angkatan Muda Pembaharuan (AMPI badung) ini mengatakan akan melanjutkan program-program ayahandanya Wayan Suyasa salah satunya bagi-bagi daging babi saat Hari Raya Galungan. “Program kerja pertama saya (jika terpilih -red) akan melanjutkan program bagi-bagi daging (Mepatung, red),” katanya.

Baca Juga :  PSI Bali Tolak Caleg Mainkan Politik Identitas dan Terindikasi Poligami

Sebagai bagian dari generasi milenial, Sika Adi Putra mengaku akan meraih 40 persen suara kaula muda Badung yang selama ini turut mendukung pergerakan Golkar Badung. Pantauan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Mengwi, Kabupaten Badung, yang merupakan basis suara Sika terlihat masyarakat antusias datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. (kbh6)

Related Posts