February 24, 2024
Ekonomi

41 Tahun Koperasi Kuta Mimba, Berkomitmen Sejahterakan Anggota

Badung – kabarbalihits

Di usianya yang kini genap mencapai 41 tahun, Koperasi Kuta Mimba terus berkomitmen untuk mensejahterakan anggotanya yang kini berjumlah lebih dari 10 ribu orang. Perayaan hari ulang tahun dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan bersama pengurus, pengawas, manajemen, dan karyawan di kantor Cabang Legian, pada Jumat (9/2/2024).

Perayaan hari ulang tahun ke-41 Koperasi Kuta Mimba dipusatkan di Kantor Cabang Legian dan dirayakan juga di seluruh kantor cabang dan layanan Koperasi Kuta Mimba. Selain berbagi kebahagiaan dengan para pengurus, pengawas, dan manajemen, Koperasi Kuta Mimba juga memberi doorprize kepada nasabah yang melakukan transaksi bertepatan dengan hari Ulang Tahun Koperasi Kuta Mimba.

Ketua Pengurus Koperasi Kuta Mimba, I Nyoman Punia, S.Pd. mengatakan Koperasi Kuta Mimba di usianya yang sudah mencapai 41 tahun, semakin eksis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Aset Koperasi Kuta Mimba saat ini telah kembali pulih setelah melewati pandemi covid 19, bahkan kini sudah melampaui jumlah aset sebelum masa pandemi.

“Di usia yang ke-41 tahun ini, aset kita telah pulih, bahkan sudah melampaui dibandingkan sebelum covid. Waktu covid terjadi penurunan aset, tapi sekarang sudah melonjak tajam.  Degan modal aset yang besar itu, tentunya dikelola dengan baik, dengan harapan bisa memberikan hasil, memberikan SHU yang maksimal, untuk bisa kembalikan menjadi kesejahteraan untuk masyarakat luas, dan juga karayawan dan manajemen Koperasi Kuta Mimba,” ungkap Nyoman Punia.

Sementara Ketua Pengawas Koperasi Kuta Mimba, I Nengah Rasna, ST. memberi apresiasi kepada pengurus Koperasi Kuta Mimba yang telah banyak melakukan inovasi untuk kemajuan Koperasi Kuta Mimba. “Kami selaku pengawas, sangat mengapresiasi apa yang menjadi prestasi sampai saat ini, sehingga terlepas dari covid 19, saat ini telah mulai ada peningkatan-peningkatan,” kata Nengah Rasna.

Baca Juga :  Awalnya Iseng, Pensiunan PNS di Denpasar Sukses Ternak Perkutut Bangkok Diburu Pehobi

Pada perayaan ulang tahun ke-41 Koperasi Kuta Mimba kali ini, Manager Utama Koperasi Kuta Mimba, I Nyoman Widya Arta, SE juga memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pendiri Koperasi Kuta Mimba. Menurutnya para pendiri dan anggota Koperasi yang telah berjasa dengan ketulusan hati mewujudkan dan menjaga Koperasi Kuta Mimba hingga saat ini mencapai usia 41 tahun.

“Terima kasih kepada semua yang telah menjaga, memelihara Koperasi Kuta Mimba sehingga mencapai usia 41 tahun, mampu memberikan pelayanan terbaik, dan mendapat kepercayaan besar oleh masyarakat.  Semoga apa yang kami lakukan selanjutnya, yaitu menata koperasi ini sebagai koperasi modern. Kita upayakan koperasi ini selanjutnya memberikan kesejahteraan kepada anggotanya menjadi koperasi kuat, maju, dan besar bersama anggota, “ kata Nyoman Widya Arta. (kbh7)

Related Posts