October 14, 2024
Daerah

Konsisten, Putu Parwata Kembali Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Masyarakat di Kuta Utara

Badung – kabarbalihits

Ketua DPRD Badung, Dr. Putu Parwata kembali menerima sejumlah komponen masyarakat di Kabupaten Badung. Pada Rabu (7/2) Putu Parwata yang juga Sekertaris DPC PDI Perjuangan Badung ini menerima dua kelompok organisasi yakni pendeta Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) dan Punguan Toga Aritonga Boru/Bere Se-Bali serta sejumlah masyarakat di Lingkungan Kerobokan Kaja dan Dalung Kecamatan Kuta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Putu Parwata mengatakan, saat ini ada sejumlah warga yang audensi ke Ketua Dewan, ada beberapa yang diusulkan masyarakat terutama masyarakat di Banjar Kuwanji, Dalung dan Banjar Batuculung. “Dari beberapa usulan sudah kami realisasi seperti lampu penerangan jalan, CCTV, tenda, tong sampah hingga soud sistem. Namun ada beberapa hal yang belum bisa kita realisasikan sperti fasos dan fasum serta pembangunan fisik, karena membutuhkan waktu dan perlu ada mekanisme yang ada,”ujarnya.

Pada Prinsipnya, kata Putu Parwata, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat pihaknya sebagai wakil rakyat akan berusaha untuk membantu memenuhi sesuai dengan prosedur yang ada. “Kami guyub bersama masyarakat dan selalu bersama dengan masyarakat serta memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.”terangnya sembari mengatakan fasilitasi fasilitas umun yang akan tetap diperjuangkan adalah pembangunan wantilan serta pembelian lahan untuk fasus dan fasum. (Kbh6)

Related Posts