October 14, 2024
Politik

BHM Tournament Mobile Legend Vol 1: Bagus Hischak Maulana Galang Suara Milenial Melalui Turnamen Esports

Badung-kabarbalihits

Bagus Hischak Maulana, pemuda penuh semangat dari Kecamatan Kuta Utara, mengundang perhatian dengan menggelar BHM Tournament Mobile Legend Vol 1 di Rumah Aspirasi BHM, Desa Dalung, Badung, sabtu (27/1).

Dalam upayanya untuk mendukung dan mensupport kegiatan pemuda generasi milenial, terutama di Kecamatan Kuta Utara, Bagus Hischak Maulana, atau yang akrab disapa BHM, mengorganisir turnamen mobile legend dengan total 20 klub dan 5 peserta dalam setiap klubnya. Turnamen ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga bagian dari komitmen BHM untuk merangkul dan mewadahi segala aspirasi teman generasi milenial di daerahnya.

BHM menyatakan bahwa turnamen ini bukan hanya tentang esports, tetapi juga bagian dari kampanye politiknya. “Saya tidak ingin generasi muda antipati dengan politik. Inilah cara kampanye kita anak muda dengan memberikan wadah yang mereka senang, dan otomatis mereka akan simpati karena merangkul mereka dengan membuat aktivitas ini,” ungkapnya.

BHM, yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Kabupaten Badung dari Partai Golkar Dapil Kuta Utara dengan nomor urut 4, menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam dunia politik adalah konsekuensi dari keinginannya untuk lebih berkontribusi pada pengembangan daerah.

“Sebagai pengusaha, saya hanya bisa memberikan lapangan pekerjaan. Namun, dengan masuk ke dunia politik, saya bisa membuat sesuatu yang dibutuhkan untuk mengembangkan masyarakat di daerah masing-masing,” tuturnya.

Baca Juga :  Fakultas Peternakan dengan USCC Unud Gelar Sosialisasi, Bahas Implementasi MBKM di Unud

Total hadiah turnamen mencapai Rp. 3,5 juta, yang menunjukkan komitmen BHM dalam mendukung inisiatif positif generasi milenial. Dengan kreativitasnya dalam memadukan esports dengan politik, BHM berhasil menciptakan momentum yang luar biasa, menjelang pemilihan legislatif.(kbh2)

Related Posts